Pemerintah Kab.Cianjur Bersinergi Bersama Bravo Comando

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pemerintah Kab.Cianjur Bersinergi Bersama Bravo Comando

May 9, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


CIANJUR- Akhirnya setelah melalui berbagai rintangan dan kendala pesta rakyat melalui 'Bazar Ramadhan' tahunan untuk memfasilitasi para UMKM di Cianjur dikabulkan oleh Pemkab Cianjur (Plt Bupati Cianjur,red) melalui beberapa dinas terkait,  berlokasi di belakang Wisma Karya,  Jalan Moch Ali, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur,  Rabu (8/5). 


Ketua Umum Bravo Komando Grup,  Bambang Adi S mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan pengertiannya. Karena selama ini tujuan kontek di selenggarakannya bazar kegiatan hal positif untuk hajat khalayak banyak,  bukan kepentingan pribadi atau sekelompok saja. 


"Justru kita berbagi milik rejeki dan memfasilitasi para pedagang UMKM ada di Cianjur,  jangan sampai semua turun Muspika,  Polres dan Dandim.  Cukup hanya tingkat beberapa dinas terkait saja, " katanya. 


Ia menyumbangkan, terima kasih atas dukungannya dan pelaksanaan bazar ini kan?  Hanya setahun sekali,  tidak setiap hari hanya di bulan Ramadhan saja. Selain itu ajang silaturahmi juga antara sesama Ormas,  LSM dan beberapa komunitas lainnya bisa bersatu. 


"Sepakat setelah audensi secara baik-baik melalui jalan musyawarah dikabulkan di lokasi sini belakang Wisma Karya," papar,  Bambang. 


Bravo Komando Grup tergabung sejumlah LSM,  Ormas dan komunitas sangat supprot dan mendukung penuh atas diizinkannya buka bazar Ramadhan tahun ini. Sehingga tidak berkepanjangan dan bisa sinergis dengan Pemkab Cianjur,  pihaknya meminta kedepan jangan sampai dipersulit lagi. 


"Karena untuk hajat semua bukan kepentingan kontek lain,  anggap saja ini adalah bagian dari pada tradisi hajat tahunan. Menggelar bazar ini bukan satu atau dua tahun,  tapi sudah 10 tahun hingga saat ini.  Keinginan kami ingin sinergis dan duduk bersama, " pungkas,  Bambang. 


Sementara,  Denda (40)salah satu pengurus inti Bravo Komando memaparkan,  alhamdulillah mengenai izin sudah selesai dan dikabulkan. Karena kan?  Emang membantu para UMKM di Cianjur,  sehingga suasana di bulan Ramadhan bisa bersilaturahmi dan saling kenal. 


"Kalau misalkan mau bergabung silahkan saja,  kita terbuka.  Sebelumnya bila tidak dikabulkan akan aksi unras,  tapi semua sudah beres dan Pemkab Cianjur memahami peduli dengan kegiatan hal positif di gelar setahun sekali saat ini, " ujarnya.


Pihaknya berharap,  Untuk kedepan jangan sampai terulang kembali banyak berbagai alasan untuk mempersulit izin dan hal lainnya,  karena ini merupakan kegiatan hal positif.  Sebelumnya para UMKM yang tersisihkan bisa berjualan di bazar,  apalagi ini momen baik satu tahun sekali di bulan Ramadhan silaturahmi saling berbagi milik rezeki juga.



Laporan: ( Dhani).