Polres Banjar Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polres Banjar Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya

May 28, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


BANJAR: Usai pelaksanaan kegiatan Gelar pasukan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2019, Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S. I.K., mengundang seluruh lapisan masyarakat diwilayah Kota Banjar, baik itu Tokoh Agama, Tokoh Politik, dan tentunya unsur Forkopimda Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (28/05/2019). 


Acara tersebut dilaksanakan di Aula Timur Mapolres Banjar, Polda Jawa Barat. Para tamu undangan tampak duduk membaur, kegiatan pun diisi dengan tausiah keagaman yang disampaikan oleh KH. Iskandar Efendi., S.Hi., sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Kota Banjar, Jawa Barat. 


Kapolres Banjar, AKBP. Yuliana Perdana, S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antara Polri, dan Tokoh Agama yang semakin erat, serta pada kesempatan ini juga untuk mendekatkan Polri Khususnya Polres Banjar dengan Tokoh agama maupun masyarakat.


Lebih lanjut Kapolres, juga menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di Indonesia, serta jangan sampai mudah terprovokasi oleh pihak- pihak yang tidak bertanggung jawab, untuk memecah belah Bangsa Indonesia.



“Kesatuan dan persatuan kita yang menjaga, dari TNI-Polri, Pemerintah, serta Tokoh Agama, serta masyarakat yang mejaga semua ini, jangan sampai kita terpecah belah karena hal-hal yang tidak jelas, dan informasi yang belum jelas kebenaranya”,Tegas Kapolres.



Laporan: Baehaki