Polres Banjar Melalui Satuan Sabraha Bentuk Tim Untuk Antisipasi Arus Macet

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polres Banjar Melalui Satuan Sabraha Bentuk Tim Untuk Antisipasi Arus Macet

May 29, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


BANJAR: Personel Satuan Sabhara Polres Banjar, Polda Jawa Barat, membentuk tim khusus pengurai kemacetan baik di Jalur Perkotaan terlebih di Jalur Utama Mudik. 


Kapolres Banjar AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., melalui Kasat Sabhara AKP. Maman B Jiji., mengatakan tim ini beranggotakan 17 orang tentunya akan fokus untuk mengurai kemacetan.


"Kami bentuk tim khusus reaksi cepat, khusus menangani dan mengurai kemacetan," kata AKP Maman, di Mapolres Banjar, Rabu (29/05/2019). 


Tim ini akan bergerak kapanpun dibutuhkan selama 24 Jam penuh, terlebih untuk mengkafer Pos Pos Pengamanan yang ada di wilayah Hukum Polres Banjar. 


Tim urai ini mudah-mudahan bisa menjadi salah satu cara menjawab bahwa kami tetap peduli pada kemacetan. Jadi dengan adanya tim ini, memberikan rasa nyaman ke masyarakat, minimal masyarakat bisa melihat petugas. Kedua merasa aman dan nyaman. ungkapnya.


Menyoal apa saja tugas tim urai, AKP., Maman, mengungkapkan membantu pengaturan arus lalu lintas.


"Pertama kami membantu pengaturan. Takutnya stuck, macet, berebut jalur. Ada petugas minimal diatur supaya lancar. Kedua, supaya masyarakat lebih tenang, merasa nyaman, oh ada Polisi mudah-mudahan enggak ada tindak pidana di situ," katanya.



Laporan: Baehaki