Polsek Widasari Salurkan Baksos Ke Anak Yatim Piatu Di Desa Bangkaloa Ilir

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polsek Widasari Salurkan Baksos Ke Anak Yatim Piatu Di Desa Bangkaloa Ilir

May 10, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}

Indramayu.Journalnews. Seiring Mencari Keberkahan dan kedekatan Polri untuk di cintai masyarakat luas, maka Polisi pun memiliki Program Polisi Peduli Dari Kami Untuk Mereka.


Dari Program tersebut Anggota Polisi menyisihkan sebagian rejekinya lalu dikemas menjadi paket sembako, kemudian setelah siap segalanya Polisi pun bergerak melakukan giat menggelar penyaluran kepada Anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa di tiap bulannya dengan cara bergilir di desa desa binaannya.


Nah Kali ini nampak dari tayangan Medsos Polsek Widasari, Kapolsek Widasari yang di tapuk pimpinan AKP I Komang Sarjana SH didampingi Kanit Bhabinkamtibmas serta Anggota lainnya, di Bulan Puasa ini, menggelar giat penyaluran Baksos berupa sembako dan uang kepada Anak Yatim Piatu di Balai Desa Bangkaloa Ilir, Kamis (09/05/2019)


Dari giat tersebut,nampak para anak yatim piatu yang dihadirkan dengan didampingi pengurus peduli anak yatim beserta perangkat desa setempat, Lebe memberikan sambutan buat jajaran Polsek Widasari. 


Sementara itu, Kapolsek Widasari I Komang Sarjana SH mengatakan. "Baksos Polsek Widasari Peduli adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Unit Binmas Polsek Widasari dengan berganti- ganti desa pada tiap bulannya, dengan sasaran anak yatim dan kaum dhuafa."tuturnyaa


Kegiatan itu, di maksudkan Untuk mempererat kecintaan Polri kepada masyarakat." tujuan ini, untuk menjalin tali silaturahmi antara anggota Polri dengan Masyarakat, agar menjadikan sosok anggota Polri yang bisa di terima dan di cintai oleh masyarakat."Katanya



Kapolsek I Komang Sarjana SH juga mengatakan Baksos yang diberikan kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa ini, hasil dari para anggota Polsek Widasari yang menyisihkan dari rejekinya


."Dengan menyisihkan sebagian penghasilan nya , Anggota Polsek Widasari ikut memberikan kontribusi kepada masyarakat kurang mampu yg berada di wilayah hukum Polsek Widasari. Karena kami punya program Dengan tema " POLSEK WIDASARI PEDULI DARI KAMI UNTUK MEREKA". Lalu setelah terkumpul,baru kami langsungkan penyaluran kepada yatim dan dhuafa berupa paket sembako tiap bulannya dengan cara bergilir di desa desa binaan."pungkasnya (bd)