TIARMA SITUMORANG KORBAN BANJIR BANDANG SITIO-TIO DITEMUKAN

Iklan Semua Halaman

Header Menu

TIARMA SITUMORANG KORBAN BANJIR BANDANG SITIO-TIO DITEMUKAN

May 4, 2019
TIARMA SITUMORANG KORBAN BANJIR BANDANG YANG DITEMUKAN DI SITIO-TIO


SUMUT,JOURNALNEWS-Banjir bandang menerjang dan meluluh lantakan rumah penduduk di Desa Buntu Mauli I dan Ransang Bosi Kecamatan Sitio-tio Kabupaten Samosir,Sumatera Utara.

Ganasnya Banjir Bandang di sitio-tio menelan korban, satu orang ibu hilang serta satu orang yang patah kakinya dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Elizabeth Medan.

Namun pada Sabtu siang, (4/5/2019) sekira pukul 12 :00Wib korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dan Basarnas (Badan SAR) Parapat dibantu masyarakat dengan menggunakan alat berat dari Dinas PU kabupaten Samosir.

Kondisi Lokasi Banjir Bandang Di Kecamatan Sitio-tio

Informasi yang dihimpun awak media journalnews,Sabtu (04/5/2019),tim gabungan dari Basarnas dan Pemerintah Kabupaten Samosir langsung melakukan pencarian dan pembenahan lokasi yang diterjang banjir.

Saat dikonfirmasi media,Camat Sitiotio Beresman Simbolon menyatakan, Pencarian dan Upaya yang dilakukan tim akhirnya membuahkan hasil, Tiarma boru Situmorang korban banjir bandang akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan berada di dalam rumahnya yang ikut terseret banjir

," Benar tadi siang Tiarma boru situmorang itu telah ditemukan tim gabungan disaat melakukan pencarian dan juga pembersihan lahan.posisi korban berada didalam rumahnya yang ikut terseret banjir.Tetapi kondisi ibu itu sudah tidak bernyawa," kata Beresman simbolon.

Jembatan Penghubunh Antar Desa Putus

Sampai berita ini naik kemeja redaksi,saat ini tim gabungan masih terus melakukan perbaikan dan pembenahan di lokasi sekitar banjir bandang di kecamatan sitio-tio.

sartono sihotang(Ton's)