Tokoh Masyarakat Dan Pemuda Dorong Ir Marjuni Irchandy SH, Masuk Dalam Bursa Calon Bupati Karawang 2020

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tokoh Masyarakat Dan Pemuda Dorong Ir Marjuni Irchandy SH, Masuk Dalam Bursa Calon Bupati Karawang 2020

May 4, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}

KARAWANG,Journalnews.co.id Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di kabupaten Karawang siap digelar. Tak hanya politisi dan tokoh masyarakat, Ir Marjuni Irchandy SH juga berminat maju untuk menjadi wakil bupati Kabupaten Karawang.


"Insya Allah pada pilkada saya mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati dalam Pilkada di Kabupaten Karawang karena ada.


beberapa orang  meminta saya untuk mendampingi calon bupati, Gina Swara" ungkap H Arjun Panggilan akrab Marjuni, saat ditemui di Rumahnya di acara kumpul silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda perwakilan 30 kecamatan kabupaten Karawang.Jum'at 03/05/2019.




Arjun menuturkan, dirinya merasa sudah memiliki cukup modal  untuk bertarung memperebutkan kursi wakil bupati. Para tokoh meminta dirinya naik di bursa pilkada kabupaten Karawang, saya cukup memenuhi persyaratan bisa dicalonkan jadi wakil bupati. karena mereka lihat saya punya kans untuk mendulang suara,ujar Arjun


Sambil menunggu permintaan resmi jadi bakal calon wakil bupati Kabupaten Karawang , Arjun mengaku tengah mempersiapkan konsep untuk bisa memajukan Kabupaten Karawang sebagai daerah penyangga Jakarta.


"Kenapa perlu konsep? Karena saya menyadari APBD Kabupaten Karawang ini besar, namun penyerapannya belum maksimal. itu bisa terlihat dengan banyaknya orang karawang yang hidup di bawah garis kemiskinan, belum punya pekerjaan jelas, dan Banyak jalan-jalan di Karawang rusak akibat kurangnya perawatan. Padahal sebagai daerah Daerah Industri harusnya warga Karawang bisa makmur. Makanya saya siap memperbaiki Karawang bila dikasih kesempatan," kata Arjun



Reporter : Rudy Harto