Bhabinkamtibmas Bripka Moh.Carmo Hadiri Acara Maleman Desa Pegagan Kidul Kapetakan Cirebon

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bhabinkamtibmas Bripka Moh.Carmo Hadiri Acara Maleman Desa Pegagan Kidul Kapetakan Cirebon

June 2, 2019


Cirebon Kabupaten, Journal News.co.id.- Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 H, 2019 ini sekaligus gelar acara maleman atau Do'a bersama di hari ke - 29  bulan suci ramadhan jelang hari raya idul fitri 1440 H, Pemerintah Desa pegagan kidul  kecamatan kapetakan kabupaten cirebon, menggelar acara Do'a dan buka puasa  bersama untuk pererat tali silaturahmi dengan dengan para perangkat desa dari mulai ketua rt.rw. dan LPMD Serta tokoh ulama setempat  bertempat di kediaman kepala desa pegagan kidul Ibu Yaya Juariya, acara berjalan dengan khidmat. Sabtu sore pukul 17.00. Wib. ( 2/6/2019 ) 



Acara dimulai dengan kata sambutan oleh kepala desa Yaya Juariyah, dalam sambutanya kades mengucapkan apresiasi dan menghaturkan rasa terima kasih kepada semua perangkat desa yang hadir dan tokoh ulama serta bhabinkamtibmas desa pegagan kidul Bripka Moh. Carmo dari polsek kapetakan polres cirebon kota yang selalu hadir i/masyarakat desa binaanya, dan semoga di bulan suci ramadhan ini kita harapkan agar terus tetap jalin dan pererat tali silaturahmi kita melalui kegiatan ini. Paparnya kades pegagan kidul saat berikan sambutan 


Sementara itu, Bripka Moh. Carmo,  bhabinkamtibmas desa pegagan kidul menuturkan, bahwa dengan melalui kwgiatan maleman atau Do'a dan buka puasa bersama ini diharapkan mampu memupuk dan pererat hubungan tali silaturahmi antar pemerintah desa dan warga masyarakat untuk bersama tetap menjaga keamanan dan ketertiban di warga masyarakat agar tetap terjaga aman dan kondusif.



Lanjutnya, Bripka Moh.Carmo, mengungkapkan, Selain berikan pesan - pesan kamtibmas kepada semua yang hadir dalam acara tersebut, Kami juga berupaya untuk terus  menghimbau warga desa binaan jelang hari kemenangan idul fitri 1440 H ini dan kami harapkan agar saling maaf memaafkan, karena tidak lama lagi umat islam akan merayakan hari kemengan idul fitri 1440 H yang sebentar lagi akan dirayakan,  untuk itu melalui tatap muka dan silaturahmi ini kita berharap kepada warga masyarakat desa binaan untuk tetap menjaga satu persatuan dan tetap menjalin tali silaturahmi dibulan suci ramadhan 2019 ini, jelang hari raya idul fitri 1440 H.

Tutur Bripka Moh.Carmo Saat hadiri Acara maleman dikediaman kades pegagan kidul kapetakan cirebon.



Laporan: wadira