Dewan Pembina KORNAS JOKOWI JAWA BARAT DI KRIMINALISASI

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dewan Pembina KORNAS JOKOWI JAWA BARAT DI KRIMINALISASI

June 28, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}




CIANJUR - Kasus Mustajab latif yang mengaku dari BAIS MABES POLRI untuk meminta sejumlah uang pasca OTT bupati Irvan Rivano muchtar kepada PLT Bupati Cianjur, Herman Suherman menyeret para saksi di antaranya saudara Ridwan Mubarok pembina KORNAS JOKOWI JAWA BARAT.

Kejanggalan demi kejanggalan dari tiap pemeriksaan begitu kental bermuatan politis, bagaimana Ridwan Mubarok adalah Dosen sekaligus aktivis anti korupsi di Kabupaten Cianjur.

Kronologi kejadian bahwa Ridwan di perkenalkan Kepada Mustajab Latif oleh seseorang yang dinilai siap membenahi Cianjur.

Selang pasca OTT Mustajab latif inten membangun komunikasi dengan PLT Bupati Cianjur, Herman Suherman suatu ketika terjadilah bahasa ATENSI yang harus di sampaikan oleh Ridwan Kepada PLT Bupati, malah Pada waktu itu PLT akan menitipkan sesuatu Kepada Ridwan, namun ditolak mentah-mentah karena takut terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

Mustajab latif terus meminta bantuan Ridwan untuk menyampaikan nomor Rekening denga berat hati karena terus bawel akhirnya request Mustajab Latif pun dilaksakan melalui perantara Nandang rekan se Profesinya sebagai aktivis penggiat anti korupsi di Cianjur.

Saat di temui selepas Solat Jumat Isman Muslim Ketua KORNAS JOKOWI JAWA BARAT membenarkan bahwa Dewan pembinanya di Tahan oleh Kejaksaan Negeri Cianjur atas Surat dari Kejati dan Polda Jabar.

Heran seribu kali heran baru di gelar sekali persidangan status saksi sudah jadi Tersangka. Saya  Meyakini para saksi yang sekarang menjadi tersangka sebanyak empat orang adalah korban dari oknum yang ingin memancing di air keruh pasca OTT.

Saya atas nama Lembaga dan Pribadi menyatakan keberatan atas perubahan status dari saksi menjadi tersangka.

Upaya hukum masih kita tempuh agar tidak ada lagi kriminalisasi terhadap aktivis.

Jangan sampai publik menilai bahwa ini adalah MOTIF BALAS DENDAM Dinasti dan antek-anteknya pasca OTT Bupati Irvan Rivano Muchtar.

Isman Muslim Ketua KORNAS JOKOWI JAWA BARAT