GUBERNUR SUMATERA UTARA MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI KABUPATEN SAMOSIR

Iklan Semua Halaman

Header Menu

GUBERNUR SUMATERA UTARA MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI KABUPATEN SAMOSIR

June 14, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


Rapidin Simbolon,(Bupati Samosir)Edy Rahmayadi/istri,(Gubsu) Juang Sinaga/Istri(Wabup Samosir)


SUMUT,JOURNALNEWS-Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Samosir, Kamis (13/6/2019).Gubsu bersama ibu dan rombongan disambut langsung  Wakil Bupati Samosir di peraiaran danau toba Parapat dan selanjutnya menyeberang ke Samosir dengan menaiki kapal wisata samosir. 


Sampai di Samosir, Gubsu mengunjungi SMA Negeri 1 Pangururan, selanjutnya tiba di Komplek Kantor Bupati Samosir yang langsung disambut oleh Bupati Samosir dan tokoh masyarakat.



Gubernur Sumatera Utara,H.Edy Rahmayadi Tiba Di Kabupaten Samosir.


Pada pertemuan ini turut hadir Dandim 0210/TU, Polres Samosir, Kejari Samosir, Kepala Lapas Pangururan, Sekda, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, ASN/THL, para Camat, Kepala Desa, BPD, BUMN/BUMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah SD, SMP, Ormas, LSM dan Pers.


Bupati Samosir, atas nama Pemerintah dan masyarakat menyampaikan selamat datang di Kabupaten Samosir Negeri Indah Kepingan Sorga. Selanjutnya Bupati memaparkan progres pembangunan Kabupaten Samosir sekaligus menyampaikan berbagai usulan-usulan  pembangunan yang harus dilaksanakan serta memohon perhatian Provsu untuk Kabupaten Samosir.


Gubsu dalam arahannya menyampaikan bahwa  keindahan danau toba harus di syukuri dan dijaga. Untuk membangun Kabupaten Samosir dibutuhkan kebersamaan dari seluruh stakeholder. Masyarakat samosir harus memiliki mimpi atau cita-cita untuk maju serta peduli untuk pembangunan. Pemerintah dan masyarakat harus beegandengan tangan. Camat dan Kepala Desa harus bekerja dengan jujur dan bertanggung jawab terhadap masyarakatnya. 



Edy Rahmayadi


,"Kita selaku masyarakat Indonesia Berbagai macam suku yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga Rote, tidak ada satupun yang mengajarkan untuk saling membenci. Berbagai macam agama yang ada di Indonesia, juga tidak ada yang menganjurkan untuk saling membenci,Ayok...! seluruh masyarakat Sumut khususnya samosir agar saling menyanyangi, saling mengasihi, membina toleransi serta saling memupuk kebersamaan,hidup damai itu indah,"ujar Edy Rahmayadi


sartono sihotang_(Ton's)