Jalin Kebersamaan, Kapolres Majalengka Ajak Anggotanya Makan Malam Bersama

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Jalin Kebersamaan, Kapolres Majalengka Ajak Anggotanya Makan Malam Bersama

June 10, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


Majalengka, Journal News.co.id. - Polres Majalengka, Indahnya kebersamaan kata ini patut untuk ucapkan, usai melaksanakan pemantauan Lalin Arus Balik, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si mengajak anggotanya makan malam bersama di Pos Pelayanan Res Area Tol Cipali KM 166 Wilayah Kabupaten Majalengka, Minggu malam (9/6/2019).


Kegiatan ini diikuti oleh para Kaposyan, Kanit, Kasi, dan anggota Posyan Res Area KM 166 Tol Cipali,  tampak suasana keakraban dan bahagia sangat terpancar dalam makan bersama ini, para personel saling bercengkrama, bersenda gurau sambil menikmati makanannya. 


Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si menyatakan bahwa kegiatan makan malam bersama ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan, rasa kekeluargaan, berkoordinasi dan berkomunikasi sesama anggota.


“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan dan membangun sinergitas serta untuk mempererat hubungan antara sesama anggota baik dalam hubungan silahturahmi maupun pelaksanaan tugas dilapangan”, ungkap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono. 



Laporan: wadira