Kapolda Jabar Tinjau Lokasi BIJB Kertajati Kabupaten Majalengka

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolda Jabar Tinjau Lokasi BIJB Kertajati Kabupaten Majalengka

June 17, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}




Majalengka, Journal News.co.id. -Polres Majalengka, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Drs. Rudi Syufahriadi bersama rombongan di dampingi Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si  bersama Para Pejabat Utama Polres Majalengka meninjau lokasi Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Kabupaten Majalengka, Senin (17/06/2019). Jam 14.00 Wib


Dalam peninjauan Kapolda Jabar disambut baik oleh Eksekutif GM Bandara BIJB Kertajati Ibut Astono beserta Unsur Forkopimda Majalengka menyambut baik dan Ibut Astono dengan esensinya mengatakan Alhamdulillah terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolda Jawa Barat beserta Rombongan yang sudah menyempatkan kehadiranya ke BIJB pada hari ini. Ucap Eksekutif GM Bandara BIJB Kertajati.


Kedepanya Bandara ini kita harapkan bisa menjadi objek vital Negara yang bisa dibanggakan oleh warga Jawa Barat khususnya, selain itu juga diharapkan bisa mengenalkan Kebudayaan Asli daerah bagi Orang yang datang ke Jawa Barat.





Dalam peninjauannya Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudi Syufahriadi menyampaikan Terimakasih atas kesempatanya pada pagi sore ini, saya ucapkan terimakasih untuk seluruh Unsur FKPD Kabupaten Majalengka atas sambutanya, dan sinergi ini mari kita bangun agar kita semakin kuat,Sebagaimana di Bandara lainya mohon juga dipikirkan untuk pengamanan yaitu Pospol atau setingkat Polsek. Ucap Kapolda Irjen Pol Drs. Rudi Syufahriadi





Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudi Syufahriadi mengatakan BIJB merupakan objek vital dan hubungannya dengan kepolisian yaitu tentang Kamtibmas. Diharapkan akan bermanfaat bagi masyarakat dan mendongkrak perekonomian, “Ke depan di objek vital ini harus ada Polsek Bandara dan harus dipersiapkan dari sekarang untuk kamtibmas di Bandara, “Bisa dilakukan survei dengan Kapolres dan era digital security ratusan CCTV bisa terkoneksi dengan Polsek. Saya harapkan Bandara Kertajati Menjadi Percontohan,” Ucapnya. 


Laporan: Wadira