Kapolres Majalengka Pantau Langsung Situasi Obyek Wisata Jembar Water Park

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolres Majalengka Pantau Langsung Situasi Obyek Wisata Jembar Water Park

June 7, 2019


Majalengka, Journal News.co.id.Polres Majalengka,  Untuk memberikan rasa aman terhadap para wisatawan yang berkunjung di sejumlah obyek wisata yang ada di wilayah hukumnya, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si memantau sejumlah obyek wisata, Jumat (7/6/2019).


Salah satu yang dipantau Kapolres Majalengka AKBP Mariyono Obyek Wisata Jembar Water Park Desa Ranjiwetan di Kecamatan Kasokandel yang didampingi Kapolsek Kasokandel IPDA Budi Wardana beserta anggota karena Obyek wisata Jembar Water Park paling banyak Pengunjung baik Pengunjung dari Luar Majalengka maupun Pribumi Majalengka.


Dalam kunjungannya, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengungkapkan jika pihaknya telah menerjunkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan, pemantuan, dan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan di sejumlah obyek wisata.


Dia mengaku juga terjun langsung ke lapangan untuk memberikan pelayanan sekaligus imbauan kepada masyarakat yang sedang berlibur. "Masyarakat diharapkan ikut menjaga situasi yang aman dan kondusif dengan tetap berhati-hati selama menikmati wisata pantai dengan selalu mengutamakan keselamatan nomor satu," pintanya.


"Taati ketentuan dilokasi Obyek wisata di Jembar Waterpark tentang batas-batas boleh berenang dan mencermati cuaca yang tidak menentu demi keselamatan bersama. Para orangtua pengunjung agar selalu memantau anaknya saat bermain di pesisir pantai untuk menghindari kemungkinan buruk yang mungkin terjadi," imbaunya.



Dijelaskan dia, kegiatan pengamanan tersebut juga dilakukan untuk melakukan pengawasan terhadap orang-orang yang mencurigakan. "Petugas yang patroli di obyek merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian Resor Majalengka agar tercipta wilayah yang aman dan kondusif," pungkasnya.



Laporan: wadira