Kebersamaan TNI - Polri Berserta Tokoh Agama di Purwakarta, Komitmen Perangi Miras dan Narkoba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kebersamaan TNI - Polri Berserta Tokoh Agama di Purwakarta, Komitmen Perangi Miras dan Narkoba

June 10, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}

Purwakarta - Journalnews.co.id Kementerian Agama Purwakarta memberikan apresiasi kinerja Polres Purwakarta bersama TNI dalam merazia miras terus menerus jelang malam takbiran Idul Fitri 1440 Hijriah. Sehingga situasi kamtibmas wilayah Purwakarta yang aman dan kondusif tidak ada jatur korban karena minuman keras (miras) ini sebagai bukti nyata kebersamaan Polri TNI,Tokoh Agama,dan masyarakat dalam memerangi peredaran miras dan narkoba.



Demikian halnya dikatakan,Kepala Kemenag Purwakarta,H.Tedi Ahmad Junaedi,M.Si, Senin (10/6/2019) diruangannya.




Oleh karena itu,kami mendukung upaya Polres Purwakarta dalam memberantas peredaran minuman keras (miras). Karena menurutnya,minuman beralkohol dapat mendorong terjadinya tindakan kriminalitas di masyarakat, 



"Mari bersama sama menyatukan tekad dan tindakan menyatakan ‘perang’ melawan minuman keras dan narkoba serta penyakit sosial lainnya demi terciptanya Pourwakarta istimewa yang aman dan damai,”ucapnya.



Ditempat terpisah,Kapolres Purwakarta,AKBP Matrius melalui Kasat Res Narkoba,AKP Heri Nurcahyo,SH mengatakan, menjelang malam takbiran pihaknya setiap malam kerap melakukan razia miras. Razia miras tetap kami lakukan untuk antisipasi adanya tindak kriminalitas menjelang takbiran dan Hari Raya Idul fitri.




"Mari kita perangi miras dan peredaran narkoba bersama-sama, karena memerangi bukan hanya tugas Polisi saja, namun juga dukungan dari semua warga masyarakat untuk sepakat memerangi mras dan narkoba,"pungkasnya.






Laporan : Rudy Harto