Ketua Bhayangkari Majalengka Berikan Tali Asih Bingkisan Kepada Angggota Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2019

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketua Bhayangkari Majalengka Berikan Tali Asih Bingkisan Kepada Angggota Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2019

June 1, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


Majalengka, Journal News.co.id.Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Jawa Barat, Ny.Fujci Mariyono bersama pengurus Bhayangkari dan anggota menyambangi pos-pos pengamanan dan pelayanan arus mudik dan balik di seluruh Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya  2019 di wilayah Kabupaten Majalengka,Sabtu (1/6/2019).


Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Jawa Barat, Ny.Fujci Mariyono

beserta rombongan memberikan Tali Asih berupa bingkisan makanan dan minuman kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga.


Ketua Bhayangkari,Ny.Fujci Mariyono menyampaikan, Hal ini sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan support agar kondisi petugas jaga pospam tetap bugar dan fit dalam melayani masyarakat selama berlangsung arus mudik dan balik lebaran.


Bingkisan diberikan ke setiap pos pengamanan dan pelayanan antara lain, Pos Pam Rajagaluh, Pos Pam Sumberjaya, Pos Pam Jatiwangi, Pos Pam Kadipaten, Pos Yan KM 166 Tol Cipali, dan Pos Yan Rest Area KM 164 Tol Cipali Wilayah Kabupaten Majalengka.


"Pemberian tanda tali asih kepada petugas pospam ini adalah bentuk kepedulian dari Bhayangkari untuk anggota Kepolisian, TNI, Dishub dan lainnya yang bertugas di setiap Pospam Ketupat Lodaya 2019 di lingkungan Polres Majalengka." ungkap Ketua Bhayangkari Majalengka Ny.Fujci Mariyono.



Harapan kami dari Bhayangkari, agar dalam tugasnya, para petugas pospam Ketupat Lodaya 2019, bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat pemudik dan tetap semangat.


Laporan :  Wadira