Komunitas Munding Edhan Cianjur Bagikan Ratusan Sarung Pada Sopir Angkot Jalur 08 Dan 03

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Komunitas Munding Edhan Cianjur Bagikan Ratusan Sarung Pada Sopir Angkot Jalur 08 Dan 03

June 2, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


CIANJUR, JN - Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan 1440 H, Yamg tinggal menghitung hari, Komunitas Munding Edhan Kabupaten Cianjur (MEC) Bagikan Sarung Kepada Para Sopir  Angkot jurusan 08 dan 03 di Bundaran Hyfermart Cianjur. Sabtu (01/06/2019).

Ketua Komunitas Munding Edhan Kabupaten Cianjur (MEC)"Muchtar atau yang sering di Sapa Bang UTHAI  menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang insyaAllah akan kami lakukan tiap tahunnya dan akan dijadikan agenda rutin terutama di Bulan Suci Ramadhan. Bagi-bagi Sarung Pada sopir angkot khususnya jalur 08 dan 03 Yang bertujuan untuk mendekatkan diri pada Allah SWT dan menyemarakkan bulan Suci Ramadhan 1440 H yang akan berakhir beberapa hari lagi Sekaligus mempererat tali silaturahmi antara komunitas Munding Edhan Cianjur (MEC) dan para Sopir Angkot.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa dapat berbagi,Tujuan tak lain ikut mengisi amaliah Ramadhan dengan aktifitas yang bernilai pahala.

“Apalagi sekarang kita baru saja melaksanakan pesta demokrasi, maka Ramadhan harusnya jadi momentum untuk kembali merekatkan perbedaan yang terjadi selama ini. Kita hentikan saling hujat, karena penyelenggaraan Pemilu sendiri sudah hampir usai. Serahkan saja siapa yang menjadi pemenang melalui mekanisme yang ada,” 

lanjut Bang Uthai Acara aksi gerakan Sosial ini merupakan atas inisiatif Komunitas Munding Edhan Cianjur (MEC) Yang sudah dijadwawalkan atau diprogramkan sebelumnya.



Pembagian sarung tersebut ada sekitar 380 Untuk Kami Bagikan kepada Saudara Saudara kita khususnya para Sopir Angkot jalur 08 dan 03 dan Bukan hanya kegiatan  bagi-bagi Sarung atau bagi-bagi takjil secara Gratis Tetapi sebelumnya kami juga telah melaksanakan kegiatan santunan untuk anak-anak yatim dan kaum duafa.

Ketua Umum Munding Edhan Cianjur (MEC) Kabupaten Cianjur Berharap kedepan Semoga Komunitas MEC bisa lebih berkembang dan maju juga selalu menjaga kekompakan, Bersinergis Dengan Komunitas manapun agar terjalin Ukhuwah indahnya persaudaraan dan kebersamaan. Pungkasnya.


Laporan: Budi Panca