Lima Orang Pemuda Jadi Korban Dihantam gelombang Pantai Sinar Laut

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Lima Orang Pemuda Jadi Korban Dihantam gelombang Pantai Sinar Laut

June 8, 2019


LAMPUNG - Pantai sinar laut yang berada di Desa Tarahan,Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan menelan korban sebanyak 5 orang.

Ke 5 Pemuda tersebut dihantam gelombang besar saat mereka berenang ketengah laut.

Menurut keterangan dari teman-teman korban bahwa pada hari Kamis,06/06/19 mereka jalan-jalan ke pantai di Dusun Sinar Laut, Desa Tarahan, Kec. katibung, Kab. Lampung Selatan sekitar pukul 11.30 wib, lalu mereka berenang hingga pukul 12.30 wib lalu tiba-tiba dihantam oleh gelombang besar dan dalam sekejap mata ke 5 teman mereka hilang.

Kejadian tersebut langsung ditangani oleh pihak TNI,Kepolisian yang sedang melakukan penjagaan dan di bantu oleh warga yang sedang berada di pesisir pantai untuk melakukan pencarian.

Selama 1 jam melakukan pencarian, ke 5 korban akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak beryawa lagi yang diantaranya seorang perempuan yang berumur 16 tahun.

Berdasakan hasil dari pemeriksaan petugas medis tidak di temukan bekas benda keras atau tanda tanda kekerasan, namun di dalam paru paru banyak terdapat air dan kelopak mata membesar bertanda kurangnya oksigen.

Pihak keluarga tidak bersedia utk dilakukan Visum dan menerima meninggalnya para korban atas musibah tersebut.

Adapun identitas Korban adalah :

1. Nama : SUKRI bin asmin, 16 Th, laki2, TOT, Islam,Dusun. Kubu jambu Desa Tanjungan, Kec. Katibung Kab.Lamsel. (MD)

2. Rizki bin asmari, 17 th, Laki2, TOT, Islam, Dusun Way Jambu, Desa Tanjung Ratu, Kec. Katibung, Kab. Lamsel (MD).

3. Fikri bin ade narsa, 16 Th, Laki2, TOT, Islam, Dusun Way Jambu, Desa Tanjung Ratu, Kec. Kaatibung, Kab. Lamsel (MD)

4. Rudi sopyan bin sujarno, 17 th, Laki2, TOT, Islam, Dusun Umbul Alang, Desa Tanjung Agung, Kec Katibung, Kab. Lamsel. (MD)

5.Nisa binti paeran , 16 th,perempuan, TOT, Islam, Dusun Umbul Alang, Desa Tanjung Agung, Kec. Katibung, kab. lamsel. (MD).