Mempererat Tali Silaturahmi, Keluarga Besar Sat Reskrim Gelar Halal Bihalal Bersama Kapolres Majalengka

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Mempererat Tali Silaturahmi, Keluarga Besar Sat Reskrim Gelar Halal Bihalal Bersama Kapolres Majalengka

June 16, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}




JOURNAL NEWS, Majalengka, Polres Majalengka, Mempererat Silaturahmi antara anggota dengan Pimpinannya, Satuan reskrim Polres Majalengka menggelar Halal Bihalal bertempat di rumah makan/Cafe "D'rasa Kichen yang beralamat Desa Palabuhan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Minggu (16/6/2019).


Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K.,M.S.i didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ny.Fujci Mariyono hadiri Halal Bihalal bersama Keluarga Besar Satuan Reskrim Polres Majalengka yang di Pimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP M.Wafdan Muttaqin,S.I.K.,M.H yang dihadiri Seluruh Anggota Sat Reskrim dan Para Kanit Polsek Jajaran Polres Majalengka serta Siswa Latja Taruna Akpol.


Keluarga Besar Sat Reskrim Polres Majalengka bersama Kapolres Majalengka 

melaksanakan halal bihalal dalam rangka merayakan kemenangan di hari raya idul fitri 1440-H tahun 2019 dan berikan tali asih berupa bingkisan kepada seluruh Anggota Sat Reskrim Polres Majalengka dari Kapolres Majalengka dan Kasat Reskrim bersama Ibu Kasat Reskrim Ny.Rinda Wafdan, sekaligus Pembagian Hadiah Doprice.


Dalam arahannya Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si didampingi Kasat Reskrim AKP M.Wafdan Muttaqin,S.I.K.,M.H

mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin semoga setelah bulan Puasa Ramadhan dan Lebaran ini personil didalam bekerja semakin bersemangat dan tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku”, ungkap Kapolres.


Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP M.Wafdan Muttaqin,S.I.K.,M.H mengatakan Kegiatan halal bihalal keluarga besar sat reskrim polres majalengka yang dilaksanakan bersama bapak Kapolres Majalengka dalam rangka merayakan kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa menyambut hari raya idul fitri 1440 H.





Selesai memberikan arahannya, Kapolres Majalengka langsung memimpin Halal Bihalal dengan seluruh Personil sat Reskrim saling berjabat tangan maaf memaafkan kesalahan dinas, pribadi, sengaja maupun tidak disengaja. “Semoga melalui Halal Bihalal ini dapat memperat tali silaturahmi diantara kita,”ungkap AKBP Mariyono.


Laporan: Wadira