Ops Ketupat Lodaya Hari Kedua Idul Fitri, Polres Majalengka Akan Fokus Pengamanan Obyek Wisata

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ops Ketupat Lodaya Hari Kedua Idul Fitri, Polres Majalengka Akan Fokus Pengamanan Obyek Wisata

June 6, 2019


Majalengka, Journal News.co.id.- Polres Majalengka, Untuk memelihara situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si menghimbau kepada seluruh Personil baik Personil Polres Majalengka maupun Polsek Jajaran Polres Majalengka agar fokus Pengamanan dan pengaturan lalulintas di jalur tempat wisata di wilayah hukum Polres Majalengka.Kamis (6/6/2019).


Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya hari kedua Idul Fitri 1440 H tahun 2019, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono juga menghimbau pada keamananan dan pengaturan Lalulintas khususnya di jalur jalur tempat wisata serta Pusat Perbelanjaan di masing masing Wilayah Polsek Jajaran.


Para Pejabat Utama Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran agar Waspada Perkelahian antar kelompok/antar Desa yang menjadi Karakteristik Kerawanan diwilayah masing masing.


Selain itu juga Kapolres Majalengka AKBP Mariyono Menghimbau kepada Personil Polres Majalengka dan Polsek Jajaran agar tetap waspada, tidak lalay mejalankan tugasnya baik di penjagaan mako, Pos Pengamanan/ Pelayanan termasuk penjagaan tahanan baik di Polres maupun di Polsek Jajaran.tukas Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.


Laporan: wadira