Pasca Libur Lebaran, Pemkab Lampung barat Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H.

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pasca Libur Lebaran, Pemkab Lampung barat Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H.

June 10, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


Lampung Barat,Journalnews.co.id - Memasuki hari kerja pascalebaran, Pemkab Lambar menggelar acara halal bilhalal Idul Fitri 1440 Hijriah yang di pusatkan di halaman kantor Bupati Lampung Barat, Senin (10/6/2019).


Acara Halal bilhalal ini selain dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lambar  Drs. Mad Hasnurin juga di hadiri oleh Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo, ST M.Si, Kajari Lambar, Sekdakab Lambar Ahmad Abdul Naser, Para Assisten dan Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD, Kabag, Camat Dharma Wanita Persatuan, Seluruh ASN di lingkungan Pemkab Lampung Barat serta undangan lainnya.




Pada kesempatan itu Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengatakan, dalam acara silaturrahmi dengan momentum yang sederhana namun memiliki makna yang sangat mendalam ini, pemda Lampung barat sengaja melaksanakan acara halal bihal yang sudah menjadi tradisi turun temurun ini, dengan tujuan menjalin silaturrahmi untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam membangun kabupaten Lampung Barat.




Parosil juga berharap kepada ASN yang ada di Kabupaten Lambar selain meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat juga harus meningkatkan semangat dan kinerjanya.



Lebih lanjut Parosil mengatakan dirinya ingin memastikan OPD yang memberikan pelayanan terhadap masyarakat harus maksimal oleh karena itu setelah halalbihalal ini, saya akan meinjau dinas, tapi bukan sidak, kurang pas jika dikatakan sidak, ujar Parosil.



Laporan: Baehaki