Pemerintahan Kota Banjar Gelar Halal bil Halal

Iklan atas Semua Halaman 970x250

Header Menu

Pemerintahan Kota Banjar Gelar Halal bil Halal

17 Juni 2019




BANJAR: Dalam rangka menjaga sinergitas dan kebersamaan antara sesama aparat keamanan TNI, Polri, dan Pemerintah Kota Banjar, Polres Banjar, Polda Jabar, bersama Kodim 0613/Ciamis, serta Pemkot Banjar, menggelar acara Halal Bil Halal. 


Kegiatan Halal Bil Halal, tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Banjar, Jawa Barat, Senin (17/06/2019).


Dan kegiatan Halal Bil Halal sendiri dihadiri oleh Kapolres Banjar, Walikota Banjar, Dandim 0613/Ciamis, Para Pejabat Utama Kodim 0613/Ciamis, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Samapta, dan 1 (Pelton), Dalmas. 


Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., menyampaikan bahwa, selaku penjaga Kamtibas Polri, tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya sinergitas, dan dukungan TNI serta instansi terkait.


"Kita harapkan nuansa yang sudah harmonis selama ini tetap terjaga sehingga kita saling mengisi dalam menjaga Kamtibmas," kata Kapolres. 


Lanjut Kapolres, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan Halal Bil Halal ini, juga untuk memelihara situasi Kamtibmas, agar lebih aman dan kondusif pada tahapan Sudan PHPU di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta. 


Pada kesempatan tersebut Kapolres, juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, yang telah mendukung Polri, dan TNI, serta Instansi terkait yang terlibat dalam pengamanan, sehingga situasi wilayah Kota Banjar, tetap aman dan kondusif.





"Kami ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah solid, dalam setiap pelaksanaan tugas. Kepada warga masyarakat Kota Banjar, apabila pelayanan kami kurang maksimal silahkan kritik, dan diberi masukan, supaya kami bisa lebih baik lagi, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir batin," Pungkas Kapolres.



Laporan: Baehaki