Perbandingan Tahun Lalu Pemudik Bisa lancar

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Perbandingan Tahun Lalu Pemudik Bisa lancar

June 10, 2019


BANJAR: Para pemudik mengapresiasi kinerja pihak Kepolisian, dan Pemerintah yang membuat Mudik Lebaran Tahun 2019, lebih lancar dan nyaman dibandingkan Tahun - tahun sebelumnya.


Lebih lancarnya Arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun ini tidak lepas dari kerja Pemerintah terkait infrastruktur yang telah dibangun, dan akan dibangunnya Tol Trans Jawa.


Dan tentunya masyarakat mengapresiasi wacana Pemerintah yang akan menyambungkan Tol baru dari Bandung menuju Ciamis - Banjar sampai ke Cilacap. 


Dengan begitu, secara otomatis volume kendaraan yang melalui Jalur Selatan bisa berkurang terkait kepadatan. Antrean kendaraan pun bisa ditekan. 


Lebih lancarnya Arus Mudik Tahun ini menuai apresiasi dari para pemudik. Seperti yang dikatakan Soimah (37), pemudik asal Wanareja, Kabupaten Cilacap, yang akan kembali ke Cikarang - Bekasi. 


"Saya berterima kasih ke pihak Kepolisian dan Pemerintah khusunya Pak Presiden, yang membuat Mudik Lebaran Tahun ini lancar, dan tidak ada hambatan," kata Soimah, saat singgah di Restarea disekitar Kota Banjar, Senin (10/06/2019). 


Kenyamanan, dan keamanan selama Arus Mudik juga mendapatkan apresiasi dari para pemudik lainnya yang melintas Kota Banjar, Jawa Barat. 


"Alhamdulillah dengan adanya Pos ini saya bisa istirahat," ujarnya.



Laporan: Baehaki