Sambut HUT Bhayangkara Ke 73 Sekaligus Halal Bihalal, Kapolres Majalengka Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama Dan Masyarakat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sambut HUT Bhayangkara Ke 73 Sekaligus Halal Bihalal, Kapolres Majalengka Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama Dan Masyarakat

June 18, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}




JOURNAL NEWS, MAJALENGKA, Polres Majalengka, Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 dan Bentuk upaya meningkatkan jalinan silaturahmi Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.I.K., M.Si. bersama Para PJU Polres Majalengka gelar halal bilhalal dengan beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat dan beberapa Camat wilayah selatan yang berada di Kabupaten Majalengka bertempat di halaman Mako Polsek Talaga, Selasa (18/6/2019).


Menyambut HUT Bhayangkara ke 73 dan Halal Bihalal Kapolres Majalengka bersama tokoh agama dan tokoh Masayarkat serta unsur Muspika Kabupaten Majalengka, Wilayah Selatan (Kec Talaga, Kec Cikijing, Kec Banjaran, Kec Cingambul, Kec Bantarujeg, Kec Malausma dan Kec Lemahsugih) dan dihadiri PC GMBI, tokoh Agama, tokoh Pemuda, dan tokoh Masyarakat.


Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si., dalam sambutannya menuturkan kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan Jalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara Tokoh Agama bersama tokoh masyarakat dengan Kepolisian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara sekaligus halal bihalal Hari raya Idul Fitri 1440 H.


“Di momen menyambut HUT Bhayangkara ke 73 dan di momen idul fitri ini kami bersama anggota Kepolisian Resor Majalengka dan Polsek Jajaran bersilaturahmi dengan tokoh agama,” jelas Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.


Dengan diadakanya kegiatan ini AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si., berharap kemitraan dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat yang harmonis dan telah berjalan selama ini sangat terasa manfaatnya, dalam membesarkan Polri.





Selain itu, Kapolres Majalengka berharap dengan sinergitas TNI-Polri yang terus ditingkatkan dan kemitraan yang dijalin dengan para tokoh agama, mampu memerangi paham radikalisme dan terorisme di Kabupaten Majalengka serta menciptakan Pemilu damai 2019 Pasca menjelang sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).tukas AKBP Mariyono.


Laporan: Wadira