Sambut Malam Takbir Lebaran, Kapolres Majalengka Hadiri Pelepasan Takbir Keliling Kota

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sambut Malam Takbir Lebaran, Kapolres Majalengka Hadiri Pelepasan Takbir Keliling Kota

June 5, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


Majalengka, Journal News.co.id. Polres Majalengka, Bertempat didepan halaman pendopo Kabupaten Majalengka telah dilaksanakan pelepasan Takbir Keliling dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1440H/2019M, pelepasan takbir keliling tersebut dilepas oleh bapak Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, Selasa malam, (4/6/2019).


Kegiatan pelepasan Takbir keliling tersebut dihdiri oleh unsur muspida dan unsur forkopimda kabupaten Majalengka masing masing, Dandim 0617/Majalengka Letkol Novi Hardian, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Kepala pengadilan Negeri Majalengka, Ketua DPRD Majalengka, Kepala Kementerian Agama Majalengka dan para tokoh agama.




Sambutan bupati Majalengka yang intinya Takbir & tahmid yang kita kumandankan pada malam ini adalah merupakan suatu persatuan kesatuan kita baik tua dan mudah mari kita bersama membangun kabupaten Majalengka ini hilangkan rasa dendam diantara kita.



Mari kita songsong yang lebih baik dan ucapan terimakasih kepada TNI dan polri atas kesetiaannya pada malam ini untuk melaksanakan pengamanan takbiran. Adapun jumlah kendaraan yang ikut takbir keliling diperkirakan ratusan Unit kendaraan mengelilingi kota Majalengka dengan mendapat Pengawalan dari Polres Majalengka berjalan aman dan kondusip.



Laporan: wadira