SD 1 Pamarican Adakan Halal Bil Halal Bersama Murid

Iklan atas Semua Halaman 970x250

Header Menu

SD 1 Pamarican Adakan Halal Bil Halal Bersama Murid

17 Juni 2019




CIAMIS: Hari pertama masuk Sekolah, Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengadakan kegiatan Halal Bil Halal, Senin (17/06/2019). 


Setelah bel masuk sekolah berbunyi para Siswa - siswi dikumpulkan di Halaman Sekolah dan Kepala Sekolah, Guru, dan Staf Pengajar di Sekolah tersebut, berbaris, dan selanjutnya para murid secara bergiliran untuk menyalami Kepala Sekolah, Guru, Staf Pengajar yang ada di Sekolah tersebut.


Di sela-sela kegiatan Halal Bil Halal tersebut Kepala Sekola SDN 1 Pamarican, Wasingun, S.Pd., mengatakan bahwa di Hari Petama Masuk Sekolah usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini, merupakan momentum untuk saling maaf bermaafan sesama ummat beragama. 





"Untuk itu hari ini, merupakan Hari Pertama Masuk Sekolah setelah kemarin kita merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, sehingga sebelum memasuki proses belajar mengajar, kita manfaatkan untuk kegiatan Halal Bil Halal, karena bulan ini merupakan bulan yang baik untuk saling maaf bermaafan," Ujarnya 


Pantauan di lapangan para Siswa - Siswi yang ada di SD Negeri 1 Pamarican tersebut, menyambut gembira kegiatan Halal Bil Halal yang dilaksanakan di Sekolah tersebut.





Para Siswa-siswi dengan tertib berbaris untuk meminta maaf kepada Kepala Sekolah, Guru dan Staf Pengajar yang ada di Sekolah tersebut.



Laporan: Baehaki