SMP NEGERI 1 HARIAN MENERIMA BANTUAN MOBILER MEJA DAN KURSI DARI CSR PT INALUM

Iklan Semua Halaman

Header Menu

SMP NEGERI 1 HARIAN MENERIMA BANTUAN MOBILER MEJA DAN KURSI DARI CSR PT INALUM

June 2, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}

BUPATI SAMOSIR,RAPIDIN SIMBILON (TENGAH), KEPALA SEKOLAH SMPN 1 HARIAN,RIANTO NAIBAHO(KANAN) & PERWAKILAN SISWI


SUMUT,JOURNALNEWS-Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM yang didampingi Asisten Administrasi dan SDM Marsinta Sitanggang, Kepala Dinas Pendidikan Rikardo Hutajulu, Kadis Kominfo Rohani Bakara, Kadis Nakerkoperindag Vikbon Simbolon, Kadis Ketapang Amon Sormin, Kabag Kesos Kamintar Sinaga, Kabag Umleng Ricky Rumapea, Kabag Humas Hartopo Manik dan Camat Harian Roberton Manik menyerahkan bantuan mobiler sekolah yang berasal dari CSR PT. Inalum Tahun Anggaran 2018 sebanyak 500 meja dan 500 kursi untuk 7 SMP di Kabupaten Samosir, Selasa (28/5/2019).


Dari 500 meja dan kursi tersebut Bupati Samosir menyerahkan kepada perwakilan Bapak/ibu guru dan perwakilan siswa pengurus OSIS SMP Negeri 1 Harian sebanyak 100 kursi dan 100 meja.


Bupati Samosir Foto Bersama Siswa/i SMPN 1Harian.


Beliau juga juga meminta kepada siswa/I untuk meningkatkan kualitas perilaku dengan dapat membedakan yang baik dan tidak baik, terutamanya dapat membagi waktu untuk disiplin belajar, membantu orangtua dan rajin berdoa sehingga terbentuk karakter sebagai siswa yang baik dan berkualitas. Semoga dengan semakin baiknya sarana belajar ini para siswa semakin termotivasi dan lebih rajin belajar untuk mencapai prestasi yang gemilang


"Semoga dengan semakin baiknya sarana belajar ini para siswa semakin termotivasi dan lebih rajin belajar untuk mencapai prestasi yang gemilang,"ujar rapidin. 


BUPATI SAMOSIR DIDAMPINGI KEPALA DINAS PENDIDIKAN SERAHKAN LANGSUNG BANTUAN MOBILER MEJA DAN KURSI


Ditambahkanya,Bantuan ini diserahkan agar segala hal yang menjadi prioritas dalam pendidikan bisa terpenuhi,Sehingga sejak dini SDM khususnya di kabupaten samosir yang kita cintai ini bisa terjaga dengan baik,” katanya. 


sartono sihotang(Ton's)