WARGA JUMAGERAT KELUHKAN JALAN RUSAK

Iklan Semua Halaman

Header Menu

WARGA JUMAGERAT KELUHKAN JALAN RUSAK

June 1, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}

Kondisi Jalan Huta Tornauli Desa Jumagerat Kecamatan Tigalingga



SUMUT,JOURNALNEWS-Berdasarkan Pantauan Awak Media Journalnews Jalan Huta tornauli Desa jumagerat kecamatan tigalingga Kabupaten dairi,sumatera utara kondisinya sebagian besar rusak parah,kendaraan roda empat kewalahan melalui jalan tersebut


Pantauan awak media kamis,(30/5/2019)Sepanjang jalan itu rusak dan sering licin disaat hujan.Hal ini bukan hanya mengganggu kenyamanan, tapi juga mengancam keselamatan jiwa para pengguna jalan.Terutama pengendara sepeda motor


Jalan yang menanjak Pengguna jalan harus ekstra berhati-hati saat melintasi jalan tersebut. Jika tidak, mereka bisa terperosok atau jatuh saat melewati jalan tersebut. Apalagi jalan ini merupakan jalan akses untuk menuju antar desa dan ke kota.


Horas parulian malau,Salah seorang Warga desa jumagerat menuturkan, jalan tersebut sudah lama rusak parah namun tidak ada perhatian pemerintah," Lihatlah pak jalan didesa kami ini becek dan licin,tolonglah pak jalan desa kami ini diperhatikan,"keluhnya.


Kondisi Jalan Huta tornauli Desa jumagerat kecamatan tigalingga Sangat Memprihatinkan


"Jalan yang rusak serta menanjak dimana pernah terjadi kecelakaan sehingga pengguna roda dua yang akan melintas dijalan tersebut kewalahan untuk melaluinya, kami barharap kepada pemerintah kabupaten atau provinsi segera memperbaiki jalan yang sudah rusak tersebut," sebut horas parulian malau.


Beberapa kali pengendara motor terpeleset dan terjatuh di situ, untung saja tidak ada korban jiwa. Terakhir pengendara motor , terperosok di jalan tersebut, belum lagi lubang jalan yang terus bertambah dan jalanan licin sehingga kerusakan jalan ini semakin parah.


Kondisi Jalan Licin dan Menanjak.


"Bila ini tidak segera diperbaiki, tentunya sangat mengganggu dan mengancam keselamatan warga,tidak menutup kemungkinan akan memakan korban jiwa pengguna jalan,”pungkasnya .


(Ton's)