Dandim 0613 Ciamis Berikan Kue HUT Bhayangkari Ke-72 Ke Kapolres Banjar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dandim 0613 Ciamis Berikan Kue HUT Bhayangkari Ke-72 Ke Kapolres Banjar

July 1, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}



BANJAR: Kaget bukan kepalang yang dirasakan Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., siang tadi Senin (01/07/2019), tiba-tiba Dandim 0613/Ciamis datang memberikan kue HUT Bhayangkara ke-73. 

Kejutan itu sengaja diberikan oleh Dandim 0613/Ciamis, Letkol Tri Arto Subagio, M.Int. Rel., M.M.D.S., dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli.

Letkol Tri Arto, didampingi Pabung beserta Danramil, menerangkan bahwa kejutan itu sebagai upaya meningkatkan Sinergitas TNI, dan Polri, khususnya Jajaran Polres Banjar, dan Kodim 0613/Ciamis.

"Kami tetap kompak dalam menjalankan setiap tugas, terutama dalam mengayomi masyarakat," ujar Dandim.

Dandim, pun turut menyampaikan ucapan selamat hari lahirnya Bhayangkara ke-73. Seusai memberikan kejutan tersebut, langsung dilaksanakan pemotongan kue tar yang dibawa Dandim.

"Selamat hari raya HUT Bhayangkara ke-73. Semoga TNI dan Polri selalu Jaya serta Sinergi" katanya

Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Dandim 0613/Ciamis, Kapolres, berharap sinergitas antara TNI, dan Polri, tetap terjaga.

"Semoga kebersamaan Polri, dan TNI, tetap terus terjaga. Sehingga dapat terwujud keamanan dan kenyaman bagi masyarakat khusunya di Kota Banjar, "Pungkasnya