DINAS PUTR TUBA, AKAN RENOVASI KANTOR MPP DAN DISDUKCAPIL

Iklan Semua Halaman

Header Menu

DINAS PUTR TUBA, AKAN RENOVASI KANTOR MPP DAN DISDUKCAPIL

July 3, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


JOURNALNEWS | TULANG BAWANG.


Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Tulang Bawang, akan merenovasi kantor Mal Pelanyanan Publik (MPP), dan kantor pelayanan masyarakat. Salah satunya, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).




" Renovasi ini berdasarkan Peraturan Pemkab Tulang Bawang PP 73 semua Pelayanan Mal Publik, harus di revolusi semua, agar dapat, diperbaiki, serta melihat, titik-titik yang harus di perbaiki, seperti kerusakan kerusaka ringan, lainnya,, “ungkap Kadis PUTR Tulang Bawang Puncak Setiawan, usai mengunjungi lokasi perkantoran MPP di jalan Lintas Tmur, Tiyuh Tohow Menggala, Jumat (08/02).






Ia mengatakan, maksud dan tujuan kedatangan ke lokasi perkantoran MPP untuk melihat kondisi yang sebenarnya. Karena, waktunya sangat singkat untuk dimulainya renovasi. Pasalnya, tanggal 14 Maret 2019 akan diresmikan dan langsung dipergunakan.



“ Untuk lebih lanjut, silahkan tanya sama, Lusiana yang mempunyai program, saya hanya pelaksana teknis seperti dibidang bangunannya saja,”tuturnya.




Ditempat terpisah, Lusiana selaku Kepala Badan, PPSB menyatakan, renovasi gedung ini semata untuk pelayanan masyarakat sehingga harus dipercepat pembangunannya. Apalagi, tanggal 14 maret nanti, yang bertepatan pada ulang tahun Megow pak.




“ Mudah mudahan, sebelum tanggal ulang tahun megow pak ini, semua renovasi akan terselesaikan agar semua masyarakat yang datang, nantinya untuk membuat KTP dan KK, semuanya akan tertata rapih,”paparnya.





Selain itu, kata dia, kantor Bupati juga akan direnovasi dimana tata letak nya akan di perbaiki agar terlihat tertata dan ruangannya juga terlihat indah,”Saat ini, kantor Bupati yang ada di atas sudah terlihat agak kurang bagus. Dikarenakan, sudah lama tidak ditepati, sehingga harus direnovasi agar terlihat bagus,”paparnya, mudah-mudahan semua nya berjalan dengan sesuai harapan, karena segala sesuatu nya sudah kami persiapkan serta sudah kami ajukan pada Bupati tinggal pelaksanaanya.

Reporter : (Riko)