Gelar HUT Bhayangkara Ke 73, Tiga Pilar Bersatu Untuk Masyarakat

Iklan atas Semua Halaman 970x250

Header Menu

Gelar HUT Bhayangkara Ke 73, Tiga Pilar Bersatu Untuk Masyarakat

8 Juli 2019


JOURNALNEWS | PURWAKARTA


Tiga (3) Pilar yang menyelenggarakan Pesta Rakyat dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke-73, Dalam hal ini Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna mustika, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius dan Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arh Yogi Nugroho.



Kegiatan tersebut di hadiri Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna mustika, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arh Yogi Nugroho, Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta Anwar Sadat, Para Camat dan OPD se Kabupaten Purwakarta, Para Kepala Desa dari tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Darangdan, Bojong dan dari Kecamatan Wanayasa, Senin 08/07/2019.




Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari dua malam sejak hari ini Senin bertempat di Lapang Pilar Desa Sukamanah Kecamatan Bojong.
Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Purwakarta AKBP Matrius setelah sambutan Ketua Apdesi dan Bupati Purwakarta.

Sajian pesta rakyat tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, diantataranya "Bakti Pelayanan, Baksos,
Pengobatan gratis, Pameran Bazar,
Parade Band, Lomba panjat pinang,Balap karung, Baklak, Tarik tambang dan Marching Band" dengan tema "Hari Jadi Bhayangkara Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, bangsa dan negara, sebagaimana Nawacita Kapolri.



Kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, bahwa Polri harus memiliki kedekatan dengan masyarakat karena dukungan masyarakat, sehingga polri melaksanakan tugasnya dengan baik.
Yang jelas Perlu kerjasama dan dukungan semua elemen masyarkat untuk menjaga Kamtibmas melalui kegiatan ini, kita harapkan semakin harmonis hubungan kita dengan masyarakat Kabupaten Purwakarta"



Laporan : (Red)