Hari Bhayangkara ke 73, Kapolres Majalengka Pantau Langsung Event Motocross Dan Grasstrack Melalui Sirkuit Talaga Manggung

Iklan atas Semua Halaman 970x250

Header Menu

Hari Bhayangkara ke 73, Kapolres Majalengka Pantau Langsung Event Motocross Dan Grasstrack Melalui Sirkuit Talaga Manggung

2 Juli 2019



JOURNAL NEWS, MAJALENGKA,- 
Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono beserta Pejabat utama Polres Majalengka didampingi Kapolsek Talaga AKP Agus Romi memantau lokasi Event Motocross Dan Grasstrack Melalui Sirkuit Talaga Manggung dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 bertempat Lapangan Sirkuit Talaga Manggung di Blok Neglasari Desa Lampuyang Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Selasa 02/07/2019.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si didampingi Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy, A.Md. menyebutkan, jika Open Motocross dan Grasstrack yang digelar mulai pada tanggal 01sampai tanggal 02 Juli 2019 merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, kegiatan ini juga merupakan hiburan rakyat terutama warga kecamatan Talaga dan sekitarnya, katanya.

Kita bersyukur memiliki sirkuit yang sudah direkomendasi oleh IMI Jawa Barat kelak akan menjadi sirkuit mampu bersaing dengan sirkuit-sirkuit lainnya di wilayah Majalengka atau Jawa Barat, sirkuit yang Kami bangun secara bergotong royong dengan warga masih memerlukan banyak pembenahan pada beberapa bagian ini Kami beri nama “Sirkuit Talaga Manggung”, harapan kami event-event serupa akan membawa dampak yang positif terhadap kemajuan perekonomian di wilayah setempat, Ungkap AKBP Mariyono.




Selain itu, Kapolres AKBP Mariyono mengatakan event ini dapat dijadikan momentum dalam mencari bibit-bibit pembalap di wilayah Kecamatan Talaga dan sekitarnya, event ini salah satu program institusi Kepolisian Sektor Talaga Polres Majalengka dalam membina anak-anak muda untuk tidak lagi melakukan balapan liar, tambahnya.


Laporan: Wadira