Jajaran Polres Banjar gelar Latihan Parade

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Jajaran Polres Banjar gelar Latihan Parade

July 4, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}



BANJAR: Jelang puncak HUT Polri ke-73, Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, menggelar latihan parade, dan defile, di Lapangan Taman Bakti Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (04/07/2019).

Kegiatan latihan tersebut diikuti oleh personel gabungan baik dari jajaran Polsek, dan para PJU di Jajaran Polres Banjar. 
Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., saat meninjau jalannya latihan menerangkan,  bahwa latihan parede, dan defile, yang dilaksanakan ini dalam rangka HUT Polri ke-73 Tingkat Kota Banjar, yang akan dilaksanakan pada Tanggal 10 Juli 2019 mendatang. 
“Selain Pelaksanaan Upacara, nanti pihak panitia penyelenggara juga akan mengumumkan hasil kejuaraan dari sejumlah perlombaan yang telah dilaksanakan, dan pemberian penghargaan kepada para personil, purnawirawan, dan masyarakat, yang telah berdedikasi terhadap intitusi Polri, khususnya di Polres Banjar” jelasnya. 
Jajaran Polres Banjar, telah menyiapkan sedini mungkin, baik tiap-tiap individu, maupun satuan, agar dalam pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal.

Oleh karenanya mulai hari ini, hingga menjelang pelaksanaannya segenap personel di Jajaran Polres Banjar, melaksanakan latihan secara intensif seperti peraturan baris berbaris (PBB).

“Setiap personel tentunya telah mengetahui tentang pelaksanaan PBB ini namun, harus tetap dilatihkan dengan harapan setiap gerakan yang dilakukan bisa kompak dan terlihat rapi serta indah,” Pungkasnya


Laporan: Baehaki