Kapolres Majalengka Bersama Pengurus Bhayangkari Jenguk PMI Arab Saudi Korban Kekerasan Di RSUD Majalengka

Iklan atas Semua Halaman 970x250

Header Menu

Kapolres Majalengka Bersama Pengurus Bhayangkari Jenguk PMI Arab Saudi Korban Kekerasan Di RSUD Majalengka

6 Juli 2019

AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si


JOURNALNEWS | MAJALENGKA, 


Polres Majalengka, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si beserta Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Pujchi Mariyono, menjenguk Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Blok Loji, Desa Ligung, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, di RSUD Majalengka, Sabtu (6/7/2019).



Korban yang diketahui bernama Satini (41) diduga menjadi korban kekerasan selama menjadi Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Arab Saudi oleh majikannya.





Saat membesuk, Kapolres beserta Ketua Bhayangkari, didampingi Derektur RSUD Majalengka, Harizal F Harahap menyampaikan rasa keprihatinan atas kejadiaan yang dialaminya.



“Kami menyanyangkan kejadian tersebut, karena ini merupakan pukulan sangat berat yang dialami TKW asal Majalengka ini dan Alhamdulillah bahwa saat ini kondisi korban sudah mulai membaik,” ungkap kapolres.






Sementara itu, Direktur RSUD Majalengka, Harizal F Harahap menjelaskan, saat ini pasien sudah ditangani oleh dokter spesilis bedah.



“Alhamdulillah, saat ini kondisi korban sudah mulai membaik dan saat ini juga kami tengah fokus penyembuhan terhadap luka-lukanya dibagian wajah, tangan dan kaki,” tukasnya.




Saat menjenguk Ibu Tasini di rumah sakit Majalengka, Kapolres Majalengka didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka memberikan Tali asih dan Bingkisan kepada Korban Kekerasan dan memberikan doa untuk Korban semoga korban Ibu Tasini diberikan ketabahan serta kesembuhan buat Ibu Tasini. Ungkapnya




Laporan: wadira