Karang Taruna Generasi, Resmi di Kukuhkan

Iklan atas Semua Halaman 970x250

Header Menu

Karang Taruna Generasi, Resmi di Kukuhkan

12 Juli 2019



CIAMIS: Karang Taruna "Generasi" Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Masa Bakti Tahun 2019-2022 resmi dikukuhkan.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna "Generasi" Desa Sukahurip, dilaksanakan di Aula Gedung Olah Raga (GOR)  Geger Bentang, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum'at (12/07/2019). 

Kepala Desa Sukahurip, Turiman, S. Ag., yang juga sebagai Pembina Karang Taruna "Generasi" Desa Sukahurip, mengungkapkan bahwa Karang Taruna, dibentuk dengan tujuan membangun warga sejak dini dalam bidang kesejahteraan sosial. Maka kedepannya Karang Taruna, dituntut untuk dapat lebih berkarya lagi. Karang Taruna, jangan hanya ada pada kegiatan Agustusan saja. Karang Taruna, harus bisa ikut ambil peran dalam pelaksanaan pembangunan diwilayah Desa Sukahurip. 

"Karang Taruna, harus ikut terlibat dalam pengawalan program pembangunan diwilayah Desa Sukahurip,"Ujarnya 

Turiman, berharap Karang Taruna "Generasi" dapat turut serta mengawal, dan mensuport program, memberikan warna, dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan, dan kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sukahurip. Tandasnya

Terpisah, Ketua Karang Taruna "Generasi" Desa Sukahurip, Yayan Riyana, S. Pd., mengatakan bahwa pihaknya atas nama Pengurus Karang Taruna "Generasi" mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Sukahurip, yang telah memfasilitasi kegiatan Pelantikan ini. 

Lanjut Yayan, di Periode ke - 2 kepemimpinannya ini, dirinya mengajak kepada para Pengurus Karang Taruna "Generasi" agar lebih kompak, dan solid lagi dalam menjalankan semua program-program kerja Karang Taruna "Generasi" yang telah di susan. 




Yayan pun, berharap mudah-mudahan para Pengurus Karang Taruna "Generasi" di Periode ini bisa lebih mewarnai kegiatan-kegiatan sosial dan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sukahurip. Pungkasnya


Laporan: Baehaki