Kepala Dinas Pertanian Pimpin Rapat Persiapan PEDA Bersama KTNA

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kepala Dinas Pertanian Pimpin Rapat Persiapan PEDA Bersama KTNA

July 4, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}




JOURNALNEWS |Tulang bawang.

Rapat Persiapan PEDA-KTNA Bertempat di Aula Dinas Pertanian Kabupaten Tulang Bawang pada Hari Senin, 01 Juli 2019, KTNA Kabupaten Tulang Bawang mengadakan Rapat Persiapan PEDA-KTNA Ke-16 Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan di Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Rapat difasilitasi oleh Bidang Penyuluhan Dinas Pertanian, dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pertanian dan didampingi oleh Kepala Bidang Penyuluhan dan Sekretaris Dinas Pertanian. Peserta pertemuan peserta 40 orang terdiri dari pengurus dan anggota KTNA Kabupaten Tulang Bawang calon peserta PEDA ke-16, Kepala Bidang Lingkup Dinas Pertanian, dan Kelompok Jabatan Fungsional Dinas Pertanian Tulang Bawang.




Pekan Daerah (Peda) kali ini akan diselenggarakan di Kalianda Kabupaten Lampung Selatan pada tanggal 14-18 Juli 2019. Kabupaten Tulang Bawang mengutus 30 orang peserta yang akan menjadi peserta dalam acara 4 tahun tersebut. KTNA sidang Kabupaten Tulang Bawang ini akan mengikuti berbagai kegiatan yang disponsori (1) pameran, (2) asah terampil, (3) Temu Karya, (4) Peragaan dan Unjuk Tangkas, (5) Karya Seni, dan (6) Olahraga.   




PEDA-KTNA merupakan pertemuan petani dan nelayan yang merupakan ajang silaturahmi petani / nelayan andalan dan sebagai wahana untuk pengadaan, pertukaran informasi dan promosi hasil pertanian untuk para petani dan nelayan.


Laporan : (Riko)