Ketua DPRD shalat Idul Fitri di Islamic Center Menggala

Iklan atas Semua Halaman 970x250

Header Menu

Ketua DPRD shalat Idul Fitri di Islamic Center Menggala

1 Juli 2019



LAMPUNG - Ketua DPRD kabupaten Tulang Bawang Sopi,i bersama Bupati kabupaten Tulang Bawang Hj Winarti dan Sekdakab Tulang Bawang anthoni serta sejumlah kepala OPD dilingkup pemkab Tulang Bawang dan masyarakat melaksanakan shalat Idul Fitri 1440 Hijriyah di masjid Baiturrahman Islamic Center Menggala pada hari Rabu tanggal 5 Juni 2019.

KH Anas Hidayatullah sebagai Khotib mengatakan bahwa bagaimana supaya bisa selesai ditempa pendidikan iman di bulan Ramadhan dan menjadi pribadi yang makin beriman dan bertaqwa.

Taqwa adalah tingkatan iman kita, bagaimana kadar iman kita,tercermin dari kemampuan kita untuk terus Istiqomah menjalankan perintah Allah SWT dan kemampuan mengendalikan diri dalam setiap persoalan yang kita hadapi ujar KH Anas Hidayatullah.

Sopi,i mengucapkan selamat hari raya idul Fitri kepada seluruh elemen masyarakat Tulang Bawang dan mengajak menyatukan visi kemenangan ini untuk terus saling bergandengan tangan membangun kabupaten Tulang Bawang.

Dia juga mengapresiasi umat agama lain yang turut berjaga sebagai bentuk toleransi antar umat beragama dan masyarakat kabupaten Tulang Bawang.
Bukan suasana tidak aman, tapi ini bentuk toleransi,maka dari itu mari kita pupuk terus suasana seperti ini,ini bukti kita adalah satu,satu untuk kabupaten Tulang Bawang maju kata Sopi,i
Adapun dalam shalat Idul Fitri yang dilaksanakan di masjid Baiturrahman Islamic Center Menggala di ikuti sekitar 1000 masyarakat dari lingkungan kecamatan Menggala dan sekitarnya.




Laporan: (Riko/ADV)