Ketua TP.PKK Kabupaten Hj.Septi Istiqlal membuka acara Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR)

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketua TP.PKK Kabupaten Hj.Septi Istiqlal membuka acara Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR)

July 2, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}




Pesisir barat,journalnews.co.id-Ketua TP.PKK Kabupaten Hj.Septi Istiqlal membuka acara Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di gedung Sekretariat PKK, kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (2/7).

Dalam sambutannya ketua TP.PKK Kabupaten menyampaikan dalam kegiatan ini mengatakan sebagai panutan pola asuh anak dan remaja dalam keluarga untuk menanggulangi dan mengurangi kesakitan-kesakitan serta mencegah timbulnya permasalahan, bagi orang tua.

Selanjutnya, dalam kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memberikan pemahaman pada orang tua khususnya TP.PKK dalam berkeluarga sekaligus memberikan masukan untuk membimbing anak-anak remaja mereka dengan penuh kasih sayang dalam keluarganya masing-masing.

Ketua TP.PKK berharap kepada ibu TP.PKk khususnya Pokja l yang hadir pada saat ini agar dapat mengikuti dengan sungguh- sungguh untuk dapat disosialisasikan kembali di kecamatan atau pekon masing-masing dengan harapan kecamatan dan pekon kita terhindar dari permasalahan anak dan remaja, "jelasnya.




Untuk itu Ketua TP.PKK mengajak kita semua untuk mempersiapkan anak- anak kita sejak dini dengan menanamkan nilai- nilai yang baik di mulai dari keluarga, kesadaran untuk hidup, jujur dan bertanggung, selain itu juga para orang harus dapat memberikan contoh yang baik dan benar, Pungkasnya.

Turut hadir narasumber bapak Toni Fisher, Ketua Dharma Wanita Farida Miladia Lingga, anggota Pkk kabupaten dan anggota Pkk kecamatan.


Laporan: Robert A