Mahasiswa UNSIKA lakukan Senam Bersama dengan Warga Desa Sidansari

Iklan atas Semua Halaman 970x250

Header Menu

Mahasiswa UNSIKA lakukan Senam Bersama dengan Warga Desa Sidansari

7 Juli 2019

.


JOURNALNEWS | Purwakarta Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA) mengadakan kegiatan Senam Bersama. Minggu (07/07)

Kegiatan ini dilakukan guna memberikan dan menerapkan Program Hidup Sehat.  Lokasi senam bersama ini dilakukan diarael tempat kantor desa sidangsari. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 07.00 WIB-Hingga selesai  yang mana melibatkan masyrakat setempat dan perangkat desa. 



Kegiatan ini juga mendapat tanggapan dari salah satu mahasiswa yang terlibat. Yang mana menganggap bahwa hal ini dilakukan sebagaimana telah terprogram sebagai bagian dari kelompok KKN UNSIKA 2019 desa Sidansari yang merupakan bentuk pengabdian Mahasiswa  terhadap masyrakat. 


" Tentunya kegiatan ini pastinya membuktikan kontribusi kami sebagai mahasiswa untuk lebih hadir kepada masyarakat untuk aktif dalam melakukan hidup sehat. Sehingga tidak mudah terserang penyakit dan lebih dekat lagi dengan masyarakat " Unjar Muhamad Nurhasan yang merupakan mahasiswa fakultas teknik. kemudian Kegiatan Senam bersih ini  ditutup dengan Dokumentasi bersama para warga setempat.


Selain itu senam bersih ini juga mendapat respon yang baik oleh kepala desa sidangsari. Karena hal ini dibuktikan dengan persetujuan dari kepala desa tersebut. 





" Yah saya sebagai kepala desa sidansari tentunya sangat mendukung hal ini. Saya berharap masyrakat bisa melakukan perilaku hidup sehat sehingga dalam menjalankan aktivitas bisa tetap bugar. Dan saya berterima kasih kepada rekan-rekan mahasiswa" unjar Nanang S


Laporan : Red