Menggunakan Motor Trail Kapolres Purwakarta Bersilahturahmi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Menggunakan Motor Trail Kapolres Purwakarta Bersilahturahmi

July 13, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


JOURNALNEWS | PURWAKARTA

Dengan Menggunakan Motor Trail,Kapolres Purwakarta,AKBP Matrius didampingi wakapolres bersama PJU Polres Purwakarta melaksanakan silaturahmi sekaligus Bakti Sosial di Kampung Campaka Isna Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta,Sabtu (13/7/2019.)


Kegaiatan tersebut masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke - 73 Polres Purwakarta.


Dalam kesempatan tersebut,Kapolres Purwakarta,AKBP Matrius mengajak mengajak elemen masyarakat, terutama tokoh agama dan tokoh masyarakat merupakan sosok sentral yang perannya cukup dominan di lingkungan warga untuk selalu menjaga bersama keamanan dan ketertiban.




"ulama dan tokoh masyarakat akan diikuti oleh masyarakat lainnya sehingga dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif,"ungkapnya.

Menurutnya,Salah satu cara untuk menjaga kondusifitas yaitu meningkatkan sinergi antara TNI-POLRI dengan seluruh elemen masyarakat.


"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarah telah menjaga bersama-sama kabuapaten Purwakarta tetap aman dan kondusif,"ucapnya.


Usai memberikan sambutan,Kapolres bersama rombongan memberikan tali kasih kepada warga Kampung Campaka Isna,Kampung .Cisitu dan Kampung Kadubandeng.



Laporan : Rudy Harto