Menyambut HUT Bhayangkari Ke-73 Walikota Banjar Berikan Kejutan Kue Kepada Kapolres Banjar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Menyambut HUT Bhayangkari Ke-73 Walikota Banjar Berikan Kejutan Kue Kepada Kapolres Banjar

July 1, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}



BANJAR: Walikota Banjar, DR., Hj., Ade UU Sukaesih, S.Ip., M.Si., didampingi Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, dan Sekda Kota Banjar, Drs., Ade Setiana., memberikan kejutan berupa kue kepada Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., dalam rangka Hari Ulang Tahun Polri ke-73 Tingkat Kota Banjar. 

Dengan membawa kue tart, Walikota Banjar,  langsung menemui Kapolres Banjar, usai upacara Korp Raport kenaikan pangkat personil Polres Banjar, Senin (01/07/2019). 

Menurut Kapolres Banjar, hal itu merupakan hari spesial baginya, dan tidak menyangka akan datang Walikota Banjar, bersama Wakil Walikota Banjar, dan Sekda Kota Banjar. 

“Ini spesial bagi saya, dan tidak menyangka akan kedatangan Ibu Walikota Banjar, bersama Wakil Walikota Banjar, dan Sekda Kota Banjar,” ungkapnya.

Kapolres Banjar, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Banjar, dan kepada kelurga besar Pemerintahan Kota Banjar, yang telah memberikan kejutan spesial di Tanggal 1 Juli 2019.

Lebih lanjut Walikota Banjar, DR., Hj., Ade UU Sukaesih., S.Ip., M.Si., juga membeikan ucapan selamatnya serta doa kepada Polri, agar kedepan semakin sukses dalam menjaga NKRI. 




“Semoga ke depan Polri, selalu sukses dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” ujarnya

Sambil mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun, Walikota Banjar, memberikan potongan kue, dan langsung menyuapi Kapolres Banjar.


Laporan: Baehaki