Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Indramayu Adakan Pekan Olahraga

Iklan atas Semua Halaman 970x250

Header Menu

Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Indramayu Adakan Pekan Olahraga

14 Juli 2019



INDRAMAYU - Dalam rangka memeriahkan hari bhakti adhyaksa ke 59 tahun 2019, Kejaksaan negeri Indramayu adakan pekan olah raga yang berlangsung mulai hari ini 12 Juli 2019 sampai dengan 29 Juli 2019 nanti.

Beberapa cabang olahraga yang di lombakan diantaranya adalah tenis meja antar bidang putra & putri, bulu tangkis antar bidang putra & putri, gaple berpasangan, serta bakiak antar bidang.

Selain itu, ada juga cabor & permainan bagi anak-anak serta ibu-ibu yang tergabung dalam ikatan adhiyaksa dharmakarini diantaranya adalah lomba mewarnai, makan kerupuk, membawa kelereng menggunakan sendok untuk anak-anak, kemudian memasak & menghias nasi goreng, tumpah tepung dan ping pong bagi ibu-ibu adhiyaksa dharmakarini.

Sementara itu, kepala kepala kejaksaan negeri Indramayu Abdillah mengatakan bahwa pekan olah raga jangan hanya dianggap sebagai kompetisi mengejar kemenangan dan cara mengalahkan lawan tanding saja.

"Pekan Olahraga ini harus dimaknai sebagai sebuah komitmen organisasi, persiapan yang matang, perencanaan pengorganisasian, kemungkinan strategi, pelaksanaan bahkan evaluasi & pengawasan, kerja keras, semangat pantang menyerah & kerja sama satu sama lain." Katanya.

Semua kegiatan hari bhakti adhyaksa ini akan diakhiri dengan gerak jalan santai yang akan melibatkan semua keluarga besar kejaksaan mulai dari pegawai, istri/suami serta anak-anak.


Laporan: EM