Parnasib Indonesia Gelar Kongres Nasional, Bupati Samosir Ucapkan Selamat.

Iklan atas Semua Halaman 970x250

Header Menu

Parnasib Indonesia Gelar Kongres Nasional, Bupati Samosir Ucapkan Selamat.

6 Juli 2019

Kongres Nasional Parnasib (Parpunguan Nainggolan Sibatuara)


SUMUT,JOURNALNEWS-Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM menyampaikan selamat dan sukses atas pelaksanaan Kongres Nasional Parnasib (Parpunguan Nainggolan Sibatuara) Indonesia 2019 yang digelar,Jumat (05/6/2019)di Lopezn Homestay Mogang, Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir,Sumatera utara

Kongres Nasional Parnasib Indonesia 2019 diawali dengan ibadah singkat dengan firman Tuhan yang dibawakan oleh Pdt. Nasib Nainggolan. Kemudian dilanjutkan dengan Seminar dan Diskusi Panel dengan menghadirkan Narasumber diantaranya Penasehat Dr RE Nainggolan MM, Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM dan Tata S. Ridwanullah (Direktur Destinasi Pariwisata Badan Otorita Danau Toba).


RAPIDIN SIMBOLON


Ketua Umum Parnasib Indonesia Dj.H. Nainggolan menyampaikan pelaksanaan kongres ini sesuai dengan amanat AD/ART dalam rangka mengevaluasi program kerja, merumuskan rencana program strategis kedepan serta melakukan pemilihan pengurus baru periode 2019-2024.




Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM selamat melakukan Kongres Nasional kepada Parnasib Indonesia. Pada kesempatan tersebut Bupati memaparkan gambaran umum, visi misi dan program pembangunan yang sudah dan akan dilakukan di Kabupaten Samosir, baik yang bersumber dari Pemerintah Pusat dan APBD Samosir. Beliau berharap dukungan Parnasib Indonesia dalam melaksanakan program pembangunan di Kabupaten Samosir khususnya pembangunan dibidang Sumber Daya Manusia.

(Ton's)