PUTR Tulang Bawang tidak merealisasikan anggaran untuk sumur bor tahun 2019

Iklan atas Semua Halaman 970x250

Header Menu

PUTR Tulang Bawang tidak merealisasikan anggaran untuk sumur bor tahun 2019

2 Juli 2019



LAMPUNG - Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) memastikan tahun 2019 ini program pembangunan sumber air bersih (sumur bor) di 15 kecamatan kabupaten Tulang Bawang tidak ada dan tidak di anggarkan.

Kepala dinas pekerjaan umum dan tata ruang kabupaten Tulang Bawang puncak Setiawan mengatakan jika dalam tahun ini khusus dalam pos anggaran pemkab Tulang Bawang yang diberikan kepada dinas PUTR Tulang Bawang guna realisasi berbagai program pembangunan mengalami penurunan yang sangat drastis.

Bahkan menurut puncak bukan saja sekedar mengalami penurunan akan tetapi pos anggaran tersebut berkurang hingga 50% dari total anggaran yang disediakan tahun lalu.

Karena tahun ini bupati telah memprioritaskan program pelayanan publik terhadap masyarakat kabupaten Tulang Bawang melalui berbagai program bantuan anggaran katanya  Senin tanggal 15/04/2019.

Dilanjutkannya,hal ini berimbas pada pos anggaran yang terdapat di pos anggaran PUTR Tulang Bawang guna realisasi berbagai program pembangunan terhadap masyarakat.

Kami hanya merealisasikan program pembangunan yang sifatnya skala prioritas yang juga berkaitan dengan 25 program pembangunan unggulan yang akan di mulai di realisasikan tahun ini jelasnya. (Riko)