PEMKAB SAMOSIR HADIRI PESTA PARHEHEON NAPOSO BULUNG DAN REMAJA HKI

Iklan atas Semua Halaman 970x250

Header Menu

PEMKAB SAMOSIR HADIRI PESTA PARHEHEON NAPOSO BULUNG DAN REMAJA HKI

1 Juli 2019

..
BUPATI DAN WAKIL BUPATI SAMOSIR HADIRI PESTA PARHEHEON NAPOSO BULUNG DAN REMAJA HKI (HURIA KRISTEN INDONESIA) RESORT NAINGGOLAN



SUMUT, JOURNALNEWS-Pesta Parheheon Naposo Bulung dan Remaja pada umumnya bertujuan untuk membangun muda-mudi dan remaja kristen ,jika selama ini kurang erat kebersamaannya agar menjadi erat dan menumbuhkan Iman.

Melalui  Pesta Parheheon Naposo Bulung dan Remaja ini, diharapkan para Naposo Bulung dan Remaja HKI resort Nainggolan,akan lebih membrikan hatinya dan waktunya untuk menjadi “ Pelayan Kristus ” dikehidupannya sehari-hari baik didalam Pendidikan dan Pekerjaan.

Pemerintah Kabupaten Samosir sambut baik Ibadah Pesta Parheheon Punguan Naposo Bulung HKI resort Nainggolan,Minggu (30/6/2019) Ibadah ucapan syukur ini mengambil tema, "Lasniroha Ni Jolma Napinarsinta Ni Debata". 


PEMKAB SAMOSIR FOTO BERSAMA DENGAN NAPOSO BULUNG DAN REMAJA HKI


Kegiatan ini bermakna mengajak generasi muda untuk bangkit dan berbuah mengikuti ajaran yang diperintahkan Tuhan Yesus Kristus. Pesta ini juga dihadiri generasi naposo gereja tetangga dari Naposo HKBP Nainggolan, Silanjang, Onan Sirait, GKPI Nainggolan, HKI Hutasoit Pardomuan Siborongborong, HKI Resort Lubuk Pakam, HKI Tamba, HKI urat, HKI Sihorbo-Horbo, HKI Simaranduhuran. 


PESTA PARHEHEON NAPOSO BULUNG DAN REMAJA HKI RESORT NAINGGOLAN


Semoga dengan pesta generasi naposo gereja ini cinta kasih Yesus Kristus dapat bersemayam dalam tali persahabatan antar generasi naposo gereja.

Sartono Sihotang (Ton's)