POLRES SAMOSIR GELAR UPACARA HUT BHAYANGKARA KE- 73 Tahun 2019

Iklan atas Semua Halaman 970x250

Header Menu

POLRES SAMOSIR GELAR UPACARA HUT BHAYANGKARA KE- 73 Tahun 2019

11 Juli 2019

SUASANA UPACARA HUT BHAYANGKARA KE- 73 Tahun 2019 __Mako Polres Samosir


SUMUT,JOURNALNEWS-Polres Samosir Sumatera Utara, menggelar upacara hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 73 tahun (1 Juli 1946 – 1 Juli 2019), bertempat di halaman Mako Polres Samosir, Pangururan, Samosir Sumatera Utara, Rabu (10/7/2019).

Kapolres Samosir Agus Darojat, S.Ik, MH bertindak sebagai inspektur upacara. Turut mengikuti upacara Wakil Bupati Samosir, Pabung 0210 TU, Kejari Samosir, Kelapa Lapas Pangururan, Ketua KPU Samosir, pimpinan OPD, Camat dan Kepala Desa/Lurah , Kakandepag Samosir, BUMN/BUMD, unsur TNI/Polri, Satpol PP, dinas Perhubungan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas, OKP, LSM dan Pers.


Pesonil TNI beserta Danramil sejajaran kab. Samosir memberikan Ucapan Selamat kepada Polres Samosir dan di sambut oleh AKBP Agus Darojad, S.I.K. M.H, dengan penuh kekeluargaan.


Sambutan tertulis Presiden RI yang dibacakan oleh Kapolres Samosir menyampaikan atas nama rakyat, bangsa dan negara Indonesia mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-73 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia dimana pun bertugas

Presiden juga menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, situasi keamanan dalam negeri terpelihara dengan baik.
Mengakhiri sambutannya, Presiden menekankan agar seluruh jajaran Polri agar terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia Polri guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks serta untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045

Kedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat, terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat secara konsisten dan berkelanjutan, tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum yang profesional, transparan dan berkeadilan serta perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah serta masyarakat dalam memelihara keamanan dalam negeri.


Ir.JUANG SINAGA POTONG TUMPENG HUT BHAYANGKARA KE- 73 Tahun 2019


Setelah selesai upacara hari Bhayangkara, pesonil TNI beserta Danramil sejajaran kab. Samosir memberikan kejutan tari tarian adat batak dan mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 73 kepada Polres Samosir dan di sambut oleh AKBP Agus Darojad, S.I.K. M.H, dengan penuh kekeluargaan, dan dilanjutkan dengan acara syukuran HUT Bhayangkara yang dihibur artis trio batak.

(Ton's)