Saca Suhendi Berharap Kehadirannya Di DPP KNPI Dapat Membawa Perubahan Pemuda Indonesia

Iklan atas Semua Halaman 970x250

Header Menu

Saca Suhendi Berharap Kehadirannya Di DPP KNPI Dapat Membawa Perubahan Pemuda Indonesia

7 Juli 2019



BANDUNG - Gunjang-ganjing konflik ditubuh organisasi kepemudaan tempo lalu, akhirnya pasca Kongres Pemuda KNPI VX di Bogor, Jawa Barat dapat menemukan titik terang kesatuan. Dengan semangat semboyan KNPI Satu Nafas, dibawah pimpan Noer Fajriansyah, Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) telah menyelesaikan susunan kabinet periode 2019-2021.

Dr. H. Saca Suhendi, M.Ag salah satu pengurus DPP KNPI perwakilan pemuda Jawa Barat, Saca yang juga Ketua Majelis Pemuda Indonesia DPD KNPI Jawa Barat, diberi mandat sebagai Ketua DPP KNPI Bidang Penanaman Modal.

"Alhamdulillah suatu kehormatan bagi saya, bisa bergabung dalam kepengurusan DPP KNPI, saya berharap bisa bekerja dengan baik dan membawa perubahan Pemuda Indonesia,  Pemuda yang Kreatif, Inovatif dan Produktif dalam bingkai kewirausahaan", jelas Saca, Minggu (7/07/19).

Dengan keilmuan dan pengalaman yang dimilikinya, Saca berharap ada semangat jiwa wirusaha dalam diri pemuada Indonesia sebagai modal utama menghadapi persaingan ekonomi global. 




"Saya juga berharap, dengan ilmu yang saya miliki mampu mendobrak semangat baru, semangat wirausaha pemuda yang siap menghadapi pertempuran ekonomi global," tegasnya.


Laporan: A Yani