SEBANYAK 404 CALON JEMAAH HAJI KLOTER KEDUA ASAL CIANJUR DILEPAS PLT BUPATI KABUPATEN CIANJUR.

Iklan Semua Halaman

Header Menu

SEBANYAK 404 CALON JEMAAH HAJI KLOTER KEDUA ASAL CIANJUR DILEPAS PLT BUPATI KABUPATEN CIANJUR.

July 7, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}



CIANJUR - JN - Kloter Kedua embarkasi Jawabarat memberangkatkan sebanyak 404 calon jamaah haji Asal kabupaten Cianjur Mereka terdiri atas 54% laki-laki dan Sisanya Perempuan.

Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Kabupaten Cianjur H. Abdul Rauf menuturkan calon haji tersebut akan di lepas Oleh PLT Bupati kabupaten Cianjur Sekitar Pukul 08,00 dan diberangkatkan dari Asrama Haji Kantor Kementerian agama Kabupaten Cianjur, menuju Embarkasi Bekasi  sekitar pukul 09.30 WIB. " Sabtu, (06/07/2019).




Abdul Rauf menuturkan sebelum diberangkatkan calon jamaah haji tersebut sudah dipastikan selesai segala urusan administrasi dan melalui pemeriksaan barang bawaan dengan Tujuan untuk menghindari lolosnya benda tajam, barang yang mengandung cairan berbahaya dan barang lainnya yang mengkhawatirkan terbawa.

"Harapan kami seluruh jamaah yang diberangkatkan pada kloter kedua ini lancar tidak menemui masalah, sehat semua dan dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik sehingga bisa menjadi haji yang mabrur



Dari informasi yang didapatkan, untuk pemberangkatan kloter kedua Jawa barat dari kabupaten Cianjur calon jamaah haji tertua bernama Bapak Mad Pandi berusia 97  tahun, berasal dari Kp Kanoman RT 03/06 Desa Kanoman kecamatan Cibeber. Sedangkan yang termuda berusis 24 tahun, Saudara Ilham Pratama putra berasal dari Kp Benda RT 04/05 Desa Cikaroya Kecamatan Warung Kondang kabupaten Cianjur. Tuturnya.

Sementara itu PLT Bupati Cianjur Berpesan Mudah mudahan Semua Calon jema'ah haji asal Cianjur Jawa barat bisa di berikan kesehatan, keselamatan dan diberi kelancaran bisa menjadi Haji Mabrur dan bisa Pulang kembali ke tanah air dengan sehat, selamat dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga.




 Laporan: Budi Panca