Terbengkalainya Masjid Jami’k Baitul Qaramah kemasjidan Desa Panteu Breuh, Pemuda Pertanyakan Kejelasan Pembangunannya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Terbengkalainya Masjid Jami’k Baitul Qaramah kemasjidan Desa Panteu Breuh, Pemuda Pertanyakan Kejelasan Pembangunannya

July 8, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}



Aceh Utara- Aceh 
Desa Pantee Breuh  Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara Propinsi Aceh, yang saat ini yang Masih melakukan Pembangunan yang dimulai sejak 2009 yang lalu sampai saat ini belum ada kejelasan dalam Pembangun di kemasjidan ,  hal ini sangat di sayangkan oleh Kamaruzaman salah seorang Pemuda  yang sempat diwawancarai Awak media Pada jam 23.00 Wib.

Hal yang sangat Menyedikan kenapa sampai saat ini belum ada Sebuah solusi untuk Pembangunan Kemasjidan yang ada Didesa Panteu Breuh. Padahal Kalau Kita Melihat Mesjid ini adalah yang paling tua dan lokasi yang sangat Strategis di jalan Medan- Banda Aceh  untuk  persinggahan bagi Masyarakat baik untuk istirahat sejenak untuk melanjutkan perjalananya maupun  Melaksanakan Ibadahnya shalat 5 Lima waktu. Belum lagi Masyarakat di beberapa desa di Kecamatan Baktiya yang setiap harinya melaksanakan ibadahnya  diantaranya  Desa Panteu Breuh, Rambong dalam, Meunasah Bujok Maupun Desa Tetangga Lainnya.

Ia menambahkan Masjid Jami’k Baitul Qaramah kemasjidan Desa  Panteubreuh ini  sudah terbengkalai  sangat lama Sejak 2009  sampai saat 2019 ini sangat Memprihatinkan dan menjadi tanda Tanya bagi masayarakat yang melewatinya. Ini harus sama-sama kita Cari Solusi Baik Perangkat gampong yang ada di dalam Kemasjidan  kecamatan Baktiya maupun maupun Pihak lain yang mempunyai Peran dalam  Pembangunan .

Kamaruzaman juga mengharapkan supaya masalah Pembangunan Masjid Jami’k Baitul Qaramah ada titi- titik Temu supaya bantuan Seluruh  Masyarakat tidak sia-sia supaya Pembangunannya Cepat Selesai.Pungkasnya.



Editor : Muhammad