Tim Sepakbola GB FC Bogor Adakan Pertandingan Sepak Bola Bersama Gazebo FC

Iklan atas Semua Halaman 970x250

Header Menu

Tim Sepakbola GB FC Bogor Adakan Pertandingan Sepak Bola Bersama Gazebo FC

1 Juli 2019



CIAMIS: Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar sesama pemain sepakbola, Tim Sepakbola GB FC Bogor, adakan laga persahabatan Tim Sepakbola Gazebo FC, Pamarican, Ciamis. 

Laga Sepak Bola persahabatan ini digelar  di Lapangan Sawangan, Desa Sukajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (30/06/2019) sore kemarin.

Koordinator Gazebo FC, Deni Herdiansyah, yang dikenal dengan sapaan akrabnya Abah, mengatakan bahwa pertandingan Sepak Bola ini digelar dalam rangka mempererat silaturahmi, dan kekeluargaan antar Tim Sepak Bola, sekaligus juga untuk menimba ilmu, wawasan,   serta teknik bermain Sepak Bola yang baik, khususnya dari para Pemain Sepak Bola dari Bogor, agar bisa diterapkan oleh para Pemain Sepak Bola yang ada didaerah, khususnya Pemain dari Gazebo FC. 




"Pertandingan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi, dan mempererat tali kekeluargaan antar Pemain dari Tim Gazebo FC, dengan para Pemain dari GB FC Bogor,"Ungkapnya 

Deni, berharap dengan digelarnya laga persahabatan tersebut, akan semakin mengeratkan hubungan Persepakbola diwilayah Kabupaten Ciamis, dengan Persepakbola diwilayah Bogor. 

"Mudah-mudahan dengan digelarnya pertandingan persahabatan ini akan semakin mengeratkan hubungan tali silaturahim dan kekeluargaan kita," Harapnya




Untuk diketahui, dalam pertandingan tersebut Tim Sepakbola Gazebo FC, unggul dari Tim Sepak Bola GB FC Bogor, dengan Skor 4-3. Sedangkan untuk pertandingan pertama antara The Young (Gazebo FC Junior), dengan GB FC Bogor, dengan Skor 3-4.


Laporan: Baehaki