Unsur Forkopimda Gelar Lomba Untuk Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73

Iklan atas Semua Halaman 970x250

Header Menu

Unsur Forkopimda Gelar Lomba Untuk Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73

10 Juli 2019



BANJAR: Unsur Forkopimda Kota Banjar, menghadiri rangkaian kegiatan Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 73 yang dilaksanakan di Lapang Taman Bhakti Kota Banjar, Rabu (10/07/2019). 

Rangkaian kegiatan yang paling ditunggu adalah pembagian hadiah dan piagam penghargaan Lomba Foto, dan Vlog Tingkat Polres Banjar, Polda Jabar. 

Menurut Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., menerangkan bahwa lomba Foto, dan Vlog mengusung tema "Soliditas TNI- Polri, serta Pengabdian Polri, kepada Masyarakat Bangsa, dan Negara," yang digelar sejak bulan Juni Tahun 2019 lalu. 

Tentunya ada yang menarik dari beberapa yang tampil menjadi juara yaitu Polwan Cilik, yang baru menginjak kelas IV Sekolah Dasar (SD) ia adalah Halena Nuraeni, yang meraih juara 3 dari lomba Vlog yang ia buat bersama dengan pamannya. 

Ia meraih Juara ke 3 lomba Vlog dengan tema "Pengabdian Polri terhadap masyarakat Bangsa, dan Negara,"

Terpisah Brigadir Didik, sebagai panitia lomba menjelaskan bahwa lomba Foto Juara 1 diraih oleh Ahmad Muhafid, Juara 2 diraih oleh Didik Garnika, dan Rizky Firdaus, dan Juara 3 diraih oleh Cecep Herdi. 

Untuk lomba Vlog juara 1 diraih oleh Dikdik Garnika, dan Rizky Firdaus, kemudian Juara 2 diraih oleh Riswanto. 

Lebih lanjut Walikota Banjar, DR., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M. Si., memberi apresiasi terhadap kegiatan yang digagas oleh Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73




Lomba ini dinilainya bisa membangkitkan rasa cinta terhadap Kepolisian, dan mengerti tentang pentingnya tugas, dan pengabdian Polri, kepada masyarakat. 

"Terimakasih kepada jajaran Kepolisian, sehingga anak-anak kita bisa tumbuh, dan berprestasi dengan baik. Tentunya dapat memperkuat Negara dengan generasi muda yang berkualitas," Pungkasnya



Laporan: Baehaki