Pasangan FenHo Serahkan Berkas Pendaftaran Balon Bupati Dan Wakil Bupati Samosir Ke PDIP

iklan Aceh

Header Menu

Pasangan FenHo Serahkan Berkas Pendaftaran Balon Bupati Dan Wakil Bupati Samosir Ke PDIP

September 14, 2019

Foto Bersama Team FenHo dan Team Penjaringan PDIP Samosir.


SUMUT| JOURNALNEWS- Para jurnalis yang tergabung dalam IWO (Ikatan Wartawan Online) Samosir dan JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Samosir komitmen mengantarkan dua kadernya Fernando Sitanggang sebagai Ketua IWO dan Hendro Sihaloho sebagai Ketua JOIN ke DPC PDIP Samosir untuk menyerahkan Formulir pendaftaran sebagai Bakal calon Bupati /Wakil Bupati Samosir.

Pasangan FenHo kian memantapkan niatnya maju dalam bursa seleksi Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Samosi,Hal ini dibuktikan setelah mengisi dan menyerahkan berkas kelengkapan pendaftaran kepada Panitia Seleksi PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ),sabtu (14/9/2019).

Saat menyerahkan berkas,Fernando Sitanggang dan Hendro Sihaloho itu didampingi puluhan jurnalis yang bergabung dalam kominitas IWO dan JOIN Samosir, dan diterima langsung oleh Team Penjaringan PDIP Samosir.


Berkas Formulir pendaftaran sebagai Bakal calon Bupati /Wakil Bupati Samosir,dari Fernando Sitanggang dan Hendro Sihaloho Diterima Team Penjaringan PDIP Samosir.


Fernando sitanggang mengatakan,Untuk meningkatkan kualitas demokrasi di Samosir serta mendaftar sebagai Bupati /Wakil Bupati bukanlah hal yang tabu bagi setia warga negara, para journalist Samosir sepakat untuk masuk dalam sistem pemerintahan dengan ikut mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir kepada PDIP Samosir,"Kami hadir membawa semangat kebersamaan dari kaum jurnalis yang tergabung dalam IWO dan JOIN dan dengan serius mengikuti prosedur penyaringan yang dilakukan PDIP, karena tahu bahwa PDIP adalah partai yang terbuka untuk kaum jurnalis dan Partainya Wong Cilik,"katanya.




“Berkas Formulir pendaftaran sebagai calon Bupati /Wakil Bupati Samosir,dari Fernando Sitanggang dan Hendro Sihaloho Sudah kami terima dan Tinggal menunggu tahapan selanjutnya,”papar team penjaringan PDIP Samosir.

(Ton's)